Samsung Galaxy Core.


Samsung Galaxy Core

Indonesia menjadi salah satu target market yang dibidik oleh vendor-vendor ponsel pintar (smartphones) terkenal . Bisa kita ketahui dengan menjamurnya berbagai ponsel berbasis Android dimana salah satunya brand Samsung terlihat sangat sukses dalam penjualan ponsel pintarnya dari level low-end sampai ke level high-end.

Samsung memang ingin menjadi satu-satunya vendor ponsel yang merajai seluruh kelas ponsel. Hal ini dibuktikan melalui semakin menjamurnya ponsel-ponsel baru yang dirilis oleh Samsung. Dan adapun produk terupdate dari vendor yang berasal dari Korea Selatan ini adalah Samsung Galaxy Core.

Samsung Galaxy Core dioperasikan dengan Sistem operasi Android Jelly Bean, dengan bentang layar dengan ukuran TFT 4,3 inch. Samsung Galaxy Core jelas memiliki keunggulan yang utama adalah Dual Kamera yang sengaja disematkan agar memiliki daya tarik sendiri, dimana kamera utamanya beresolusi 5MP, dan kamera sekundernya beresolusi VGA dimana Anda dapat melakukan fungsi video call yang sangat ngetrend dimasa sekarang.

Ponsel ini pun didukung dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2Ghz dan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 1GB.  Untuk hal penyimpanan file-file data ataupun multimedia tidak ketinggalan memory internal sebesar 8GB sudah tersedia di ponsel ini.

Yang tidak terlupakan juga daya untuk pengoperasian Samsung Galaxy Core, telah disiapkan baterai dengan kapasitas 1800mAh.

Akhirnya, kita akan mempercayakan kualitas brand yang membuatnya, Samsung. Produsen asal negeri ginseng ini adalah raksasa di pasar smartphone Indonesia. Kualitas dan supportnya tentu, yaaa.. Juara lah ya!

Bosan dengan smartphone Anda sekarang? Ingin tukar? Saat ini ada program trade-in menarik dari Blibli.com antara 26 Agustus-4 September 2013. Bawa smartphone Anda, akan dihargai hingga Rp1,25 juta oleh Blibli.com untuk ditukar dengan Galaxy Core yang dijual dengan harga Rp2,599 juta.

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY