samsung all in one pc

Sharing is caring.Β 

Ini salah satu dasar, menurut saya, Samsung menciptakan gadget ini: Samsung All-in-one PC, 7 Series. Komputer serba bisa ini dikodratkan untuk ditempatkan di tengah ruang keluarga, untuk menjadi center of attention, karena dia butuh panggung!

Layar LED full HD 23″ dengan resolusi 1920 x 1080 adalah tajam, dengan ukuran perbandingan 16:9 yang berarti sangat cocok untuk menonton film, atau hanya berselancar di lautan internet. Tunggu dulu, jangan lupa ini,.. layar sentuh, 10 jari!!

Mungkin sudah banyak LED TV yang menawarkan layanan internet melalui WiFi. Tapi tidak bisa disamakan, ini adalah komputer. Layar mungkin tidak sebesar LED TV yang menyediakan internet, tapi memiliki tenaga yang luar biasa, yaitu Intel Core i5-3570T Processor (2.30GHz, 6MB cache) dan AMD RadeonΒ HD7690M GDDR5 1GB.

Terlalu teknis, saya tahu, tapi ini menekankan bahwa ini bukan sembarang TV, tapi dengan spesifikasi yang disebut di atas, series 7 ini sanggup untuk menjadi konsol bermain video game! World of Warcraft, Counter Strike siap di terjang bersama di ruang keluarga.

Anda masih membeli DVD? Harddisknya yang 1TB mengartikan Anda bisa mengubah kebiasaan dengan, mendownload dan menyimpannya di harddisk lega ini. Alhasil, perbendaharaan film bisa lebih lengkap dan terorganisir secara rapih. Semuanya di dalam komputer Anda dengan pelayan khusus bernama Windows 8. Tau dong Windows 8 dan kehebatannya?

Ini adalah TV, DVD Player, Komputer, Video Game, Pemutar Musik, sumber informasi, sumber hiburan di pusat berkumpul keluarga atau teman. Jantung dari tempat tinggal Anda, segera, hidup Anda.

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY