barbie

Hallo Blibli readers,

Untuk kamu yang sudah berkeluarga, ada satu hiburan alternatif nih yang menghibur. Yes! Barbie Live in Jakarta. Sudah pasti kenal dong dengan Barbie? Boneka yang super cantik ini memang mendunia. Dari generasi ke generasi Barbie selalu berevolusi mengikuti tren dan gaya untuk anak-anak dunia, khususnya anak perempuan. Tapi sebelum saya berkisah mengenai pentas ini, jangan membayangkan boneka plastik lalu lalang diatas panggung nanti. Tapi semua aksi dilakukan dengan manusia asli yang mirip dengan boneka Barbie!

Menurut saya ini adalah hal yang menarik, selain ini adalah pertama kalinya EMS Entertaiment dan Mattel Live Entertainment membawa pentasnya ini ke Indonesia, Barbie Live ini memiliki konsep menarik yaitu musikal. Selama ini kita, terutama di Indonesia selalu dibawa dengan tokoh kartun atau pentas musikal yang sudah kita kenal sebelumnya. Barbie Live ini merupakan kesegaran baru, dan juga anak-anak sedunia sudah mengenalnya.

Hal lain yang saya suka dari pentas ini adalah konsep positif yang selalu menempel pada setiap cerita yang mereka bawa. Kali ini merupakan sebuah keberanian menggapai sebuah mimpi. Dimulai dengan cerita Barbie yang tengah melakukan pengambilan gambar untuk film barunya bersama sahabatnya Teresa (yang juga merupakan karakter produk Mattel), di tengah produksi Teresa mengalami keraguan. Barbie pun akhirnya mengambil beberapa contoh pengalamannya selama ia berkarir di dunia film. Disini Barbie mengajarkan Teresa bagaimana untuk berani, percaya diri, dan arti dari persahabatan. Dengan konsep panggung yang meriah, ditambah para pemain yang cantiknya seperti Barbie, ini merupakan pentas musikal yang tak dapat melewatkan. Pentas ini diproduseri oleh Kobi Rozenfeld yang sekaligus menjadi koreografer, dan music director oleh Robbie Roth. Keduanya tak lagi diragukan untuk menggarap musikal di dunia pentas teater Amerika.

Barbie Live PR Photo 1

Acara ini akan berlangsung di Grand City Convention Hall, Surabaya di tanggal 15-17 November 2013. Tapi untuk warga Jakarta tak perlu repot untuk pergi ke Surabaya, karena show kedua akan dipentaskan di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 20-23 November nanti.

Nah untuk para Blibli readers akan banyak untungnya nih kalau memesan tiket melalui Blibli.com. selain tidak usah mengantri pada hari pentas, kamu juga akan mendapat keuntungan seperti cicilan 0% untuk pemegang kartu kredit BCA, Meet & Greet dengan semua pemain untuk 5 pemenang yang beruntung, ada special entrance khusus buat pembeli tiket dari Blibli, gratis foto-foto bersama beserta framenya, dan mendapat merchandise gratis Blibli. Tunggu dulu. Belum selesai nih…. kamu punya kesempatan mendapatkan voucher sebesar Rp100.000 jika membeli tiket Barbie Live. Caranya mudah! Kamu cukup posting di Twitter dan Facebook mengenai pembelian tiketmu dan ditunggu sampai 20 November nanti. Lihat keterangan detil di Blibli home page. Mudah dan seru bukan? Ayo buruan pesan tiket sekarang juga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY