Reve, Parfum dari Agnes Monica


AGMONREVERESIZE

Pernahkah Anda memperhatikan tren rilisan parfum keluaran produksi selebrita internasional ternama? Mulai dari Jennifer Lopez, Sarah Jessica Parker, Madonna, Britney Spears dan lain sebagainya. Well, di luar negeri boleh saja tren tersebut sudah dimulai dari hampir 10 tahun yang lalu atau hampir satu dekade, namun di negara kita tercinta, tren tersebut baru akan booming kembali sebentar lagi, nih. Setelah beberapa artis lokal Indonesia yang pernah terlibat dalam produksi pembuatan parfum, kini giliran musisi, dancer dan multi talented artist Agnes Monica yang akan meluncurkan lini parfum terbarunya tersebut.

Nah, kebetulan saya menjadi salah satu orang pertama yang berkesempatan ‘mencicipi’ dan me-review produk wewangian produksi Agnes Monica ini. It’s truly an honour for me. So enjoy my ‘trip’ inside Agnes Monica’s world of fragrance!

Produk wewangian yang diberi nama Reve ini memiliki konsep semangat kecantikan dan keberanian untuk memiliki mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya, karena Reve sendiri berasal dari bahasa Prancis yang berarti mimpi. It’s soooooo Agnez Monica, right? Pertamakali membuka kemasannya, saya memperhatikan bentuk desain botolnya. Bentuknya didesain penuh dengan sudut-sudut yang tegas layaknya bebatuan kristal dengan siku dan bidang yang dekonstruktif. Botol ini memiliki dimensi panjang 19 centimeter (cm), lebar 12,5 cm dantinggi 9,5 cm. Cukup efektif saya rasa untuk bisa dibawa kemana-mana di dalam tas Anda. Parfum inipun cukup worth it menjadi collectible item menurut saya, karena desain botol yang unik tersebut. Warna cairannya hijau muda agak kekuningan, jadi di dalam otak saya seketika terprogram aroma yang menyegarkan sesegar warna cairannya.

Lalu, apakah benar dugaan saya? Bingo! Pertama kali mencobanya saya berusaha menyemprotkannya ke udara kosong, dan apa yang saya dapatkan? Sensasi aroma yang menyegarkan dari paduan rasa buah-buahan. Wanginya tidak terlalu ‘manis’ atau powdery seperti kebanyakan parfum selebriti lokal yang pernah saya rasakan, which is good karena berarti sensasi wanginya tidak membosankan. Menurut info produk yang saya dapatkan sih, ketika pertama kali disemprot, wangi parfum ini atau top note-nya mengandung aroma Green, Pineapple, Mango, Orange, serta Dewberry diikuti dengan mid note beraroma Jasmine, Freesia, Prune, Water Lily,Tearose,Cassis dan Passion Fruit. Parfum yang menurut saya beraroma penuh semangat ini diakhiri dengan base note beraroma Musk, Amber, Peach, Caramel dan Vanilla. Jadi setelah lama, ada after taste sweet caramel vanilla-ish sebagai aksen untuk mengiringi wangi buah-buahan yang segar, love it!

Pertama kali menyemprotkannya di udara, saya merasa wanginya agak kental dan terlalu kuat memasuki hidung. Namun, semuanya berubah setelah saya menyemprotkannya di kulit. Aroma parfum Reve ini jadi terasa lebih lembut dan ringan setelah disemprotkan di kulit. Paling ideal menurut saya adalah menyemprotkannya setelah mandi ketika kulit dalam keadaan masih lembab setelah dikeringkan, karena parfum ini terasa ideal wanginya ketika terserap dengan baik di kulit.

Lalu, saya mencoba menguji berapa lama wanginya bertahan. Lumayan lama kok ternyata, namun setelah tujuh jam sensasi wanginya mulai memudar perlahan dan akhirnya hilang sama sekali setelah 10 jam. Paling baik untuk menyemprotkan parfum ini setiap enam jam sekali untuk sensasi wangi yang konstan.

Saya juga melakukan uji coba dengan membasuh bagian kulit yang saya semprotkan parfum tersebut dengan air. Ternyata wanginya masih bertahan lho, walaupun memudar sedikit. Setelah mandi dan membasuh seluruh tubuh pun saya masih bisa merasakan aroma wanginya walaupun berkurang kekuatannya. Berarti parfum ini dapat Anda gunakan untuk berenang dan tetap terasa wanginya merebak dari kulit Anda. How cool is that?

Well, singkat kata, Eau de Perfume 100 ml ini menjadi worth to buy karena spesifikasinya, wanginya yang tahan yahhh cukup lama kok, juga karena harganya yang menurut saya sangat terjangkau yaitu seharga Rp359.000 saja. Belum berhenti sampai disitu, parfum ini juga dilengkapi dengan tanda tangan Agnes Monica tertera di botol parfum. Bagi fans sejati, tentunya parfum ini menjadi istimewa sekali karena disediakan pula nomor seri bagi setiap produk parfum Reve, alias limited edition, lho. Awesome, kan? Tips dari saya adalah agar Anda ingat untuk selalu menjauhkan parfum ini dari api dan suhu panas, serta segera membasuhnya dengan air ketika terkena kontak langsung dengan mata atau bagian-bagian tubuh yang sensitif lainnya.

So, last but not least, Anda bisa segera mendapatkan parfum Reve dari Agnes Monica ini di Blibli.com cukup dengan melakukan pre order dari rumah Anda. Efisien dan efektif banget, kan? So, segeralah menjadi bagian dari orang-orang pertama yang merasakan sensasi wangi parfum ini! Be a part of Agnes Monica’s sensation with Blibli.com.


4 COMMENTS

  1. Parfumnya sudah tiba kurang dr 3 hari.. packaging nya rapih.. dan ternyata parfumenya more than my expectation.. wanginya segar sekali dan tahan lama.. thx blibli 🙂

LEAVE A REPLY