nignag_nignag-marshy-twist-bandana_full01

 

 

Menurut saya, kebutuhan berhijab dan menutup aurat itu tidak harus menutup kemungkinan untuk tetap tampil cantik dan tetap mengikuti tren-tren terbaru. Tampil unik misalnya, adalah salah satu kebutuhan dasar wanita untuk menunjukkan karakter dan kepribadian, juga untuk membuat diri kita memorable dan meninggalkan kesan tersendiri bagi siapa saja yang melihat.

Maka dari itu, mari bereksplorasi dan bereksperimenlah sejenak. Mulailah keluar dari comfort zone Anda dan ciptakan penampilan baru yang lebih unik dan berkarakter. Salah satu cara yang efektif menurut saya (dan tentunya menarik perhatian) adalah dengan mencoba bereksperimen dengan hiasan kepala atau headpiece di atas hijab yang menutupi seluruh kepala serta rambut Anda.

Saya merekomendasikan Nignag Marshy Twist Bandana sebagai cara Anda menunjukkan kepribadian dan terlihat lebih ‘berani’ dalam berpenampilan dengan cara yang tidak berlebihan dan tidak perlu terlihat “terlalu berusaha”.

Nignag Marshy Twist Bandana adalah bandana kepala berbahan spandex yang didesain unik dan terkesan quirky serta memiliki kombinasi detail off white sequins dengan material white lace. Bandana ini menurut saya sangat unik dikenakan sebagai aksesoris kepala untuk Anda yang menggunakan hijab ataupun bagi Anda yang tidak mengenakan hijab sekalipun.

Untuk Anda yang mengenakan hijab, cobalah bereksplorasi dengan penggunaan hijab yang sedikit ketat di kepala atau dengan penggunaan hijab ciput. Sedikit tips dari saya, penggunaan hijab yang sedikit ketat di kepala akan mampu membuat ilusi area di sekitar leher dan kepala Anda terlihat lebih langsing dan rapi.

Kenakanlah bandana ini, satu atau dua buah sekaligus diatas hijab Anda jika ingin lebih bereksperimen dan bermain dengan penampilan. Kenakanlah juga dengan dua warna berbeda yang akan menghasilkan efek kontras dan membuat bandana Anda lebih menarik perhatian.

Jangan lupa untuk mengenakan bandana ini dengan padanan busana yang lebih netral dan terlihat ‘aman’ agar menghindarkan terjadinya terlalu banyak fokus perhatian pada keseluruhan look. Ingat, arahkan fokus penampilan hanya kepada daerah kepala Anda.

Yang lebih menyenangkannya lagi, bandana ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp42.500 saja. Seru banget, kan? Jadi Anda bisa berinvestasi dengan berbagai pilihan warna dari bandana Nignag ini. Dan lebih kerennya lagi, Anda dapat membeli bandana ini sekaligus dengan beramal dan beribadah. Kenapa? Karena di Blibli.com, setiap pembelian di shopping cart antara tanggal 8-31 Juli 2013 akan disisihkan setiap Rp1.000,- untuk kebutuhan bersedekah. Tampil gaya, unik, sembari bersedekah di bulan Ramadhan? Cuma bisa di Blibli.com nih!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY