Razer Kraken – Buat Anda Para Gamer



Blibli.com sedang mengadakan promo spesial Razer Kraken antara 20 September – 3 Oktober 2013. Razer Kraken Headset yang menjanjikan “pengalaman” lebih bagi penggunanya. Mau tau kelebihan apa yang bisa diberikan? Ario “Blibli Friends” Pratomo bersama SaveAsTV membagi pengalamannya setelah mencoba Razer Kraken Green. Simak tulisannya di bawah ini:

2136001-c

Razer adalah produsen yang mendedikasikan karya-karyanya ke dunia Gaming. Mulai dari Headphones, Keyboard, Mouse hingga ke Laptop. Kali ini, saya mendapat kesempatan mencoba salah satu Headphonesnya, Razer Kraken.

Diambil dari nama gurita raksasa yang sama seperti di film Pirates of Carribean, Kraken seperti melilit kepala dengan pas, dan kedap. Ini penting. Karena di saat kita bermain, tentunya kita menginginkan seminimal mungkin gangguan.

Selain kedap, syarat kuat untuk menjadi headphone gaming (yang diadopsi sama dari film) adalah memiliki stereo, bahkan 3D sound. Bedanya Stereo dan 3D sound adalah: Stereo hanya kanan dan kiri. 3D seolah-olah suara ada lebih dari kanan dan kiri, juga  dari depan, belakang, atas dan bawah. Cara kami mengetesnya adalah mencari di Youtube dengan keyword “3D barbershop”. Seperti di deskripsikan di video, seolah-olah, kita benar-benar berada di dalam suatu barbershop lengkap bersama suara-suara yang biasa kita dengar di tempat cukur rambut.

Razer Kraken  ditawarkan di Blibli.com dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan hijau, dengan harga Rp980.000. Ada juga versi Pro, yang menyediakan microfon, seandainya perlu berkordinasi dengan team yang berada di belahan bumi lain.

razer-kraken-headset-black_2 

 

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY