Razer Hammerhead Pro: Review, Unboxing Video


Razer Hammerhead Pro adalah earphone yang dikhususkan untuk gaming. Razer memang produsen yang fokus di gaming, dengan slogan mereka “for gamers by gamers”. Razer Hammerhead Pro adalah earphone, bukan headphone, jadi dari segi kedap suara, pasti kalah dari headphone. Tapi earphone, sangat memudahkan hidup dalam hal mobilitas. Earphone mudah dibawa, ringan dan kecil. Razer memberikan pilihan bagi yang lebih memprioritaskan mobilitas, atau kekedapan suara.


Razer Hammerhead Pro in a box

Kata “Pro” dari Razer Hammerhead Pro juga berarti bahwa ini disertakan microphone, untuk berkomunikasi. Di video unboxing terlihat bahwa ada microphonenya di tengah kabel hijaunya, disertakan satu tombol untuk mengaktifkan dan menonaktifkan. Adapula versi tanpa “Pro” yang berarti hanya mengeluarkan suara (speaker). Hammerhead Pro juga menyediakan extension kabel yang memisahkan antara microphone dan speaker. Beberapa komputer, seperti laptop, menyatukan lubang antara speaker dan microphone. Sedangkan di desktop, yang menggunakan soundcard berbeda, bisa memisahkan antara 2 komponen itu, lahirlah fungsi dari extension tersebut.

Razer Hammerhead Pro Microphone part

Pemahaman Razer akan perbedaan ukuran lubang telinga setiap manusia membuat mereka memberikan pilihan empat (termasuk yang tertempel) bantalan telinga yang berbeda ukuran. Memang tidak sekedap headphone, tapi boleh laaah. Keempat bantalan tersebut dan extension pemisah komponen suara keluar dan masuk dapat disimpan di carrying case yang disediakan, termasuk.

Razer Hammerhead Pro Carrying Case & splitter

Seperti dilihat juga, carrying case menjadi hal yang penting disini. Kita tidak menyukainya bila kabel earphone kita terbelit dan akhirnya begitu susah untuk melepaskannya. Carrying case ini cukup keras sehingga bisa cukup melindungi earphone. Selain itu, carrying case in menyediakan slot untuk menaruh splitternya. Cerdas.

Kesimpulan memang tidak gampang dituliskan disini, karena suara harus dicoba. Menurut saya, suaranya sudah lebih cukup untuk harganya. Tapi, silakan dicoba sendiri 😉 Kebetulan selama promo juga Blibli.com menyediakan Pack Swag. Apa itu? paket yang berisi bonus-bonus seperti Razer Door Hanger, Razer Stencil, Razer Coaster, Razer Lanyard, Razer Laptop Sticker, Razer Decal, dan Razer Tattoo Stickers, semua dengan harga Rp935.000,- saja.

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY