wet n wild to reflect shimmer palette rose golden goddess

Wet ‘n’ Wild Rose Golden Goddess To Reflect Shimmer Palette adalah shimmer palette dengan special baked technology yang diformulasi unik dalam beautiful abstract texture untuk memberikan tampilan akhir wajah dengan glowing pearl finish. Menurut saya, shimmer palette ini adalah campuran dari warna medium peach dan coklat-oranye. Dijadikan satu, warna-warna tersebut menghasilkan warna tembaga dengan semburat cokelat-oranye dan berefek frosted metalik. Saya rasa sih, gabungan warna ini akan terlihat lebih menarik pada kompleksi kulit yang lebih ‘hangat’ atau tone warna kulit yang lebih gelap. Namun jika Anda berkulit cukup putih atau terang, Anda perlu sedikit lebih berhati-hati dalam membaurkan shimmer palette ini secara tipis-tipis saja. Banyak reviewer dan teman-teman saya para beauty junkie yang berpendapat bahwa warna yang dihasilkan terlihat terlalu oranye, walaupun memang jelas terlihat lebih bagus daripada shimmer berwarna oranye murni yang lebih solid atau warna cokelat murni sekalipun. Hasilnya, gabungan warna cokelat oranye ini terlihat memiliki aksen warna, terlihat ‘hangat’ dan bersinar atau mengilat tanpa membuat kulit pipi terlihat berantakan atau terpisah-pisah pigmennya. Finishing dengan efek frosted dan metalik memang sedikit banyak membuat pori-pori kulit terlihat lebih besar dan jelas, namun shimmer palette ini juga berhasil membuat tulang pipi terlihat lebih tegas.
Karena menggunakan teknologi special baked, Anda bisa menggunakannya dalam keadaan basah ataupun kering sekalipun walaupun pigmentasi warnanya terlihat lebih mendekati warna aslinya ketika dikenakan dalam keadaan kering. Ketika diaplikasikan dalam keadaan basah, Anda akan lebih berhasil mendapatkan efek metalik sebagai finishing atau kilauannya akan lebih ‘keluar’. Teksturnya lembut, bahkan sangat lembut menurut saya dari kebanyakan produk dengan teknologi baked yang serupa. Ketika dikenakan pada kulit saya yang cendrung lebih berminyak, Rose Golden Goddess shimmer palette ini mampu bertahan sekitar enam jam, dan setelah jam ketujuh, shimmer palette ini mulai terlihat retak dan tidak menyatu dengan kulit. Perkiraan saya dengan keadaan kulit yang lebih kering, shimmer palette ini dapat bertahan hmmm…. mungkin sejam lebih lama. Dibandingkan beberapa baked product yang saya test drive, ketahanan shimmer palette ini cukup juara.
Wet n Wild Rose Golden Goddess To Reflect Shimmer Palette ini adalah salah satu dari tiga highlighting powder yang diluncurkan oleh bran Wet n Wild dan termasuk ke dalam Fergie Collection. Jika Anda termasuk salah satu penggemar brand Wet n Wild, shimmer palette ini akan mengingatkan Anda pada koleksi Coloricon yang telah diluncurkan pada musim Summer 2010 lalu. Walaupun nama koleksinya berbeda, namun warna Wet n Wild Rose Golden Goddess To Reflect Shimmer Palette hampir serupa dengan produk Wet n Wild koleksi Coloricon bertajuk Blaze.
Baked shimmer palette ini berukuran 0.40 oz dan bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp 149.000 saja. Harga yang cukup menarik bagi saya dengan jumlah ukuran yang banyak. Terkadang saya bahkan mencoba membaurkannya di kelopak mata dan ternyata hasilnya cukup juara untuk dijadikan eye shadow karena karakter dan teksturnya yang cukup berpigmen. Jadi, Anda berhasil mendapatkan shimmer palette dan eye shadow pada saat yang bersamaan nih. So, ladies, dare to try?


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY