Pernahkah Anda merasa ketika berpuasa, jaringan sel kulit tubuh dan wajah Anda terasa lebih kering dan kehilangan kelembabannya? Yep, that’s right! Selama bulan puasa, otomatis cairan tubuh kita akan berkurang dibandingkan dalam keadaan normal atau tidak berpuasa. Apalagi dalam waktu kurang lebih sebulan lamanya, cairan yang dibutuhkan oleh kulit wajah dan tubuh akan berkurang dari kebutuhan dasarnya. Maka dari itu, sangat penting bagi Anda yang berpuasa untuk merawat kulit wajah dan tubuh dengan berbagai produk beauty yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Berikut adalah pilihan-pilihan moisturizing product hasil riset saya. Setelah ini, Anda bisa lebih berkonsentrasi menjalani ibadah dan tidak perlu lagi memikirkan kulit yang kering dan bersisik. Tetap semangat puasa yah!

Shiseido Perfect Whip
Di udara yang panas dan terik, biasanya kecendrungan untuk mencuci muka dan ‘mendinginkan’ wajah menjadi kebiasaan baru kita. Namun, kegiatan mencuci dan membersihkan muka ini seringkali membuat kulit menjadi semakin kering dan kehilangan kelembabannya. Lalu, apalagi yang menjadi kebutuhan utama Anda selain pembersih muka yang sekaligus dapat menjaga kelembaban? Shiseido Perfect Whip ini adalah jenis pembersih wajah yang selain efektif berfungsi menghilangkan kotoran wajah dan sebum berlebih, juga mampu mempertahankan kelembaban karena mengandung Moisture-Captive Asam Amino Derivative yang menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Jadi sekarang, nggak perlu takut kulit menjadi kering karena terlalu rajin membersihkan muka yah.

shiseido perfect whip
Luminesce Daily Moisturizing Complex
Setelah Anda selesai mencuci dan membersihkan wajah, ada baiknya Anda mengoleskan juga pelembab wajah yang efektif dan mudah menyerap. Kegiatan ini ketika diaplikasikan dengan jenis pelembab yang tepat sangatlah efektif untuk meremajakan kulit. Bahkan ketika dilakukan terus-menerus, akan berhasil membuat kulit wajah Anda awet muda karena rutin mendapat asupan nutrisi dan kelembaban. Saya merekomendasikan Luminesce Daily Moisturizing Complex dengan kandungan SPF 30 ini sebagai pelembab wajah Anda. Betapa tidak, pelembab dengan komposisi zat yang cocok untuk segala jenis kulit wajah ini memberikan perlindungan 24 jam dari dehidrasi kulit, menyerap dengan super instan ke dalam kulit, efektif mengurangi garis halus dan kerutan hanya dalam waktu 2 jam saja. Bayangkan, dalam waktu 2 jam saja. It’s like magic, right? Pelembap ini juga diformulasikan secara ilmiah dari adult stem cell dengan kandungan 200+ growth factors pada tingkat alami dan memiliki bermacam protein seperti kolagen dan elastin. Tekstur cairannya juga menurut saya tidak terlalu basah dan cepat sekali menyerap secara instan. Dalam waktu sekejap saja, perubahan warna dan elastisitas sudah bisa terlihat pada kulit wajah Anda. Yuk, coba buktikan sendiri!

luminesce daily moisturizing complex
Dear Body Japanese Cherry Blossom Body
Selain kelembapan kulit wajah, kulit tubuh merupakan salah satu hal yang juga patut menjadi pusat perhatian Anda. Maka dari itu, di satu bulan penuh berpuasa yang rentan mengurangi kelembaban kulit tubuh, ada baiknya Anda ‘melawan’ kondisi ini dengan menggunakan produk body butter yang lebih intensif dibandingkan pelembab tubuh biasa. Anda patut mencoba Dear Body Japanese Cherry Blossom Body Butter yang tersedia dalam ukuran 200gram. Dengan aroma bunga sakura yang mengandung nourishing shea, jojoba butter, conditioning oat, rice dan soybean oils, produk body butter dari brand Dear Body ini juga memiliki tekstur pelembab yang lebih creamy dan padat, sehingga tidak terasa basah dan lengket di kulit. Efeknya menurut saya lumayan cepat kok. Dalam waktu beberapa menit saja, tekstur pelembabnya sudah menyerap dalam kulit dan melembutkan area kulit saya yang sudah dioleskan sebelumnya. Betapa tidak, formula produk body butter ini memiliki formula khusus intense moisture, jadi Anda tidak perlu takut kekeringan lagi terutama di bagian-bagian tubuh yang kering seperti siku, tumit, lutut dan daerah di sekitar kuku. Gunakan body butter ini setelah Anda mandi untuk daya penyerapan yang maksimal.

dear body japanese cherry blossom body butter 200g

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY