Coldplay Live 2012

Menurut saya salah satu band terbaik di dunia yaitu Coldplay asal Inggris. Siapa yang tidak ingat pelantun lagu ‘Yellow’ pada tahun 2000 lalu yang membuat mereka meledak skala internasional. Bahkan sampai majalah Rolling Stone memberi mereka gelar grup musisi terbaik di tahun 2000-an. Lima album telah rilis sepanjang hampir 15 tahun setelah pembentukan band mereka, Coldplay tetap solid, dan total menjual sebanyak 60 juta keping. Dibuktikan pencapaian mereka sampai mendapatkan piala Grammy dan Brit Awards untuk kategori seperti Best Alternative Rock Album dan Record of The Year. Kabar bahagianya, mereka sedang dalam studio untuk merekam album ke enam mereka, “Judul album ini lebih mudah dieja,” papar Chris Martin sang vokalis. Rumor beredar judul album ini berjudul ‘LP6’.

Apalagi menurut saya setiap album yang mereka riliskan mempunyai konsep dan makna tersendiri. Tidak percaya? Coba lihat video-video konser mereka. Dijamin kamu tidak akan berpaling dari layar TV. Salah contohnya, keluaran DVD Live Concert Mylo Xyloto Tour 2012 lalu, dan konser ini telah menuai 171,3 juta dolar di tahun lalu, mereka mendapat posisi keempat sebagai penghasilan konser tertinggi 2012, benar konser ini bisa saya katakan, EPIC!

Anyway, bulan penuh cinta di Februari memang sudah lewat tapi bukan berarti untuk para pria kehabisan akal untuk memberikan hiburan menarik untuk sang kekasih dong. Yes! Coba berikan pasanganmu hadiah menonton bareng Coldplay Live 2012. Rangkaian dokumentasi konser Mylo Xyloto mereka di tahun lalu yang menuai pujian sebagai konser band terbaik di tahun 2012. Setelah kandas berharap akibat Coldplay batal (atau lebih tepatnya menolak) menggelar konser di Jakarta untuk tahun ini, setidaknya DVD plus CD konser ini hadir untuk menghibur pasanganmu.

Glastonbury-2011-Coldplay
Photo Courtesy by www.guardian.co.uk

Konser ini bisa saya katakan sangat Romantis dan hampir sempurna, seperti Chris Martin katakan di salah satu wawancara radio, “(The Album & Tour) It’s about love, addiction, OCD, escape and working for someone you don’t like.” Salah satu pengalaman yang saya pernah rasakan paling berbeda dari lainnya yaitu pada tanggal 13 November 2012 lalu, video konser Coldplay Live diputar di salah satu bioskop di Jakarta, dan Coldplay memutar video pada satu malam saja itu secara serentak di 32 negara lainnya.

Coldplay Live 2012

Mylo Xyloto Tour yang tematik, berwarna, and they must require this concert in open space, because of the fireworks will make you in ‘awe’ moment, yang ada membuat saya semakin tergila-gila dengan mereka. Saya berani bersumpah, saya melihat beberapa penonton menitikan air mata mereka. Jadi sudah kebayang seberapa bagusnya konser mereka? Jadi silahkan menikmati Paradise, Charlie Brown, Princess of China, Hurts Like Heaven, dan Every Teardrop is A Waterfall dengan atmosfer yang berbeda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY