tick-tock-his-n-her-candle-couple

Fun, fun, fun! Itu yang ada dipikiran saya ketika ingin memberi hadiah ke pacar.

Tidak usah menunggu waktu Valentine, atau hari ulang tahunnya, hari biasa bisa menjadi hari spesial. Kamu tahu bahwa tidak selamanya kita bisa ajak pacar jalan-jalan setiap hari. Maka salah satu alternatifnya adalah menumbuhkan romansa dengan barang-barang lucu dan unik. Saya selalu memberikan hal-hal yang simpel namun unik. Entah dari bentuk, gambar, maupun cuma sekadar kartu ucapan. Yes, saya memang bukan Casanova, dan Valentine sudah lewat, tapi berpikir kreatif itu perlu. Mungkin review kali ini lebih saya tujukan kepada pria yang ingin memberi gestur manis kepada wanitanya. Ingat, wanita sekeras apapun masih suka barang berbentuk manis dan unik. Itu sudah menjadi nature mereka. C’mon boys lets take a look list below:

tick-tock-mr-n-mrs-candle-couple

1. Tick Tock His & Her Candle Couple
Candles always work! Dari yang bisa menimbulkan wewangian sampai mug lilin yang bergambar lucu. Salah satunya adalah Tick Tock Candle yang memiliki gambar kumis untuk pria dan bibir merah untuk sang wanita. Yup, paket ini terdiri dari dua lilin dan dua mug. Tunggu dulu! Masih ada versi lainnya yang mungkin kamu kurang sreg dengan gambarnya. Ada satu lagi persembahan Tick Tock , berupa dua lilin bergambar bowtie (dasi pita khas kaum pria) dan pearl necklace. Cutie! Semua itu hanya dengan harga Rp 125,000.

lovely-totebag-giraffe-couple
2. Lovely Totebag Giraffe Couple
Wanita itu tidak bisa lepas dengan tas. Teman kost-an saya dulu, sampai memiliki lemari sendiri untuk tas dan sepatunya. Kamu pasti tahu itu. Apalagi kalau sudah musim diskon. Siap-siap kita (para pria) harus menemani ke setiap mall atau bahkan ke Mangga Dua sekalipun. Nah, untuk menambahkan keceriaan pacar, yuk coba klik Blibli untuk memberi pacar tas Lovely Totebag Giraffe Couple ini. tas handmade yang terbuat dari bahan kaos di bagian luar dan satin di bagian dalam. Terlebih totebag ini menggunakan patchwork jerapah di bagian depan dan dilengkapi tali retsleting alias zipper closure.

tick-tock_desk-couple

3. Tick Tock Desk Couple
Nah satu ini dipersembahkan bukan hanya kepada yang baru berpacaran saja, namun juga sudah di tali pernikahan. Gunannya jam ini untuk mengingatkan kepada sang kekasih setiap kali berada di meja kantor maupun meja kecil disebelah tempat tidur. Jam meja yang unik berbentuk pria dan wanita ini bisa menumbuhkan keserasian diantara pasangan. Sederhana namun mempunyai pesan yang besar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY