Pada musim hujan seperti ini, biasanya nggak hanya suhu yang turun. Tapi juga semangat untuk beraktifitas. Nah, bagi sebagian masyarakat Indonesia, meminum secangkir kopi bisa jadi alternatif yang paling ‘tokcer’ untuk mengembalikan semangat. Pasalnya, kandungan kafein yang ada dalam secangkir kopi terbukti dapat berguna sebagai pembangkit stamina.

Yap, dalam dunia kedokteran, kafein memang sering digunakan sebagai perangsang kerja jantung dan meningkatkan produksi urin. Oleh karenanya, meminum secangkir kopi bisa jadi kebudayaan turun-temurun masyarakat Indonesia yang baik untuk dilakukan kala semangat memudar seperti saat di musim hujan seperti ini.

Karena, selain punya banyak manfaat seperti yang disebutkan diatas, bagi masyarakat Indonesia, mencari kopi yang berkualitas bukanlah hal yang sulit. Faktanya, Indonesia memang terkenal punya produksi kopi yang melimpah. Entah itu, kopi jenis arabika ataupun jenis robusta yang punya rasa tidak terlalu asam, sepat, dan lebih pahit dari jenis arabika.

Berkembang pesat khususnya di Provinsi Lampung sejak era 1900-an yang merupakan salah satu penghasil kopi robusta terbaik di Indonesia, beruntung saat ini mengembalikan semangat dengan secangkir kopi berkualitas hanya tinggal ‘klik’ di blibli.com, lho. Nggak percaya? Buruan kenalan deh, dengan Nescafe First Harvest yang merupakan 100% kopi robusta Indonesia!

3D GN NCF-CLS_1st Harvest_100_LBS 43635625 CONV a copy

Yap, tanaman kopi di Lampung memang telah memasuki masa panen pertama pada bulan Mei dan Juni setiap tahunnya. Untuk itu, bersama petani kopi di dataran tinggi Lampung, Nescafe First Harvest Limited Edition yang dihasilkan dari biji kopi pilihan hasil panen pertama tahun ini bisa jadi kopi yang patut buat dicoba!

Selalu siap Nescafe First Harvest di kantor ataupun dapur rumah kamu!
Selalu siap Nescafe First Harvest di kantor ataupun dapur rumah kamu!

Menariknya, untuk kamu yang membutuhkan semangat mengawali hari ataupun saat lakoni waktu senggang di sore yang mendung seperti saat ini, menyajikan Nescafe First Harvest bisa dilakukan dengan banyak cara, lho! Yang paling mudah adalah dengan mencampur 1 sendok the Nescafe First Harvest (2g) dengan air panas 150ml (85 derajat celcius).

kembalikan semangat di sore hari dengan Nescafe First Harvest
Nikmatnya kembalikan semangat di sore hari dengan Nescafe First Harvest

Lalu, tambahkan gula dan krimmer Coffee-Mate. Atau bisa juga tambahkan Nescafe First Harvest dengan susu kental manis Carnation sesuai selera. Hm.. dijamin, semangat bakal menggelora seiring seruputan kopi nikmat yang punya aroma dasyat satu ini.

Mau cek bagaimana nikmatnya dibalik secangkir kopi Nescafe First Harvest? Coba aja klik disini!

IMG-20150202-WA0009

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY