Musik tak pernah lepas dari kehidupan kita. Musik mampu membangkitkan semangat kita setiap harinya, apalagi menghadapi macet di pagi hari. Bagi saya musik itu adalah darah saya, rasanya tak ada musik itu hampa dan tak bergairah. Penelitian mengatakan bahwa musik bisa membuat motivasi diri menjadi lebih maju. Dentuman dan lirik yang menstimulasi isi pikiran kita menjadi lebih positif. Musik juga bisa menjadi teman di kala tenang. Banyak menggunakan musik akustik maupun jazz sekadar untuk relaxing di bathtub.

Blibli.com yang juga memiliki deretan musisi berkualitas untuk kamu yang hobi mendengar musik setiap harinya. Saya akan mereview beberapa pilihan untuk menemani harimu yang lebih cerah.

pt-warner-music_flo-rida-wild-ones

Flo Rida: Wild Ones
Sudah tak asing lagi di telinga kita lagu Wild Ones berkumandang di berbagai radio Jakarta. Rapper sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat ini dinobatkan sebagai rapper tercepat era 2000-an, mengalahkan Busta Rhymes yang dulu berjaya di tahun 90-an. Album Wild Ones ini menyuguhkan musik-musik yang menyegarkan dan selalu ingin membuat kita bergoyang. Coba simak lagu Whistle and Good Ones. And let’s go dancing!

pt-warner-music_various-artist-best-of-bond-james-bond

 

Best of Bond…James Bond.
Skyfall (film terakhir dari the never ending Bond franchise) yang dikatakan film Bond yang paling bagus diantara lainnya, mengobati rindu pada demam Bond. Apalagi lagu Skyfall yang dilatunkan oleh Adelle juga telah memenangkan Oscar 2013 for Best Song. Entah kenapa bagi saya lagu-lagu soundtrack dari Bond mempunyai chemistry sendiri untuk para pendengarnya, mungkin juga aransemen lagu yang berciri khas memasuki unsur klasik didalamnya, sehingga terdengar timeless. Nikmati kompilasi Best of Bond..James Bond album yang berisi 23 lagu ini sambil merayakan 50th year of James Bond.

pt-warner-music_the-beatles-monobox

The Beatles – Monobox
Classic always wins. Ini pernyataan yang selalu saya lontarkan hampir di setiap artikel saya. memang betul, siapa yang tidak suka The Beatles? Kontroversinya, lagunya, dan liriknya yang begitu menginspirasi. Blibli menghadirkan The Beatles – Monobox yang dimana merupakan collectors edition. Khusus dibuat di Jepang dengan package yang menarik dan menampilkan lengkap single, album, EP, dan debut Mono mix beberapa lagu seperti Magical Mystery Tour dan Revolver. Di sore hari mendengarkan The Beatles itu..feels like infinity!

pt-warner-music_david-guetta-nothing-but-the-beat-2-0
David Guetta – Nothing But The Beat 2.0
Bagi saya, di kala macet the best way untuk melepaskan dongkol, saya selalu pasang lagu yang bisa asyik menggoyangkan badan. David Guetta adalah salah satunya. Album repackage Nothing But The Beat ini full throttle menampilkan lagu dansa tanpa jeda. Kolaborasi seperti Nicki Minaj, Chris Brown, dan Lil Wayne membuat album ini lebih berwarna. Coba kamu dengarkan Turn Me On, She Wolf, Only Imagine, dan Titanium.

pt-warner-music_fun-some-nights

 

Fun – Some Nights
Pelantun lagu We Are Young telah mengudara berbulan-bulan, pendatang baru band Fun ini menjadi salah satu band favorit sedunia. Kini mereka kembali dengan album keduanya yaitu Some Nights. Setelah saya dengarkan, album ini tidak jauh beda dari album pertama mereka. Masih mengandalkan instrumen-instrumen yang terus berdentam. Fun pembawaanya seperti nama band mereka, riang gembira. Cocok buat kamu yang sedang mencari motivasi di tengah hiruk pikuk ibukota.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY