ewy-shoes_marleene-semi-boot-w-velcro-strap-cream_cream_full01.jpg.pagespeed.ce.4guB8N_HKe

 

Bagi saya, heels cantik terkadang terlihat membosankan dan tidak cukup kokoh untuk menimbulkan suatu statement tersendiri dalam berpenampilan. Kadang heels cantik yang selalu identik dengan feminitas bisa jadi menimbulkan kesan cantik tanpa twist yang berbeda atau malah kadang terkesan biasa saja.

Maka dari itu, terkadang sepatu boots yang lebih maskulin dan terkesan kokoh menjadi pilihan alternatif yang jauh lebih daring dibanding sepatu heels cantik biasa. Tenang saja, buat Anda yang tidak ingin ‘banting setir’ terlalu jauh dan beralih kepada pilihan sepatu boots yang jauh lebih boyish, kini tersedia Marleene Semi Boot w Velcro Strap Cream.

Semi wedge ankle boots ini cocok banget untuk Anda yang sudah terlalu bosan dengan heels cantik yang feminin namun masih kurang ‘bernyali’ untuk menggunakan sepatu boots full-throttle yang sangat maskulin. Nah, sepatu inilah jawabannya, nih! Semi wedge ankle boots berbahan nubuck leatherette yang didesain dengan fur inner lining ini memiliki desain semi wedges yang menurut saya cukup ‘aman’ dalam beberapa sisi. Yang pertama aman untuk otot kaki Anda, karena model wedges memang disinyalir jauh lebih sehat untuk kaki daripada sepatu hak tinggi yang runcing. Lalu rasa ‘aman’ yang kedua muncul dari desainnya yang berada di pertengahan, cendrung boyish namun dengan sentuhan feminin yang masih kental, kok. Coba cek saja velcro strap-nya yang disematkan crystal paved brooche. Cute namun tidak terlalu ‘sweet’ dan terkesan boyish pada saat yang bersamaan. How cool is that?

Padankan semi boot wedges ini dengan dress-dress terusan yang cantik untuk mengimbangi kesan tomboy-nya. Untuk momen-momen tidak resmi seperti hang out bersama teman atau meeting sore yang cendrung kasual, wedges ini sudah lebih dari cukup untuk meng-upgrade penampilan Anda. Bahkan terkadang dengan padanan atasan dan celana tailored yang resmi, sepatu ini bisa juga meng-upgrade penampilan Anda menjadi lebih resmi. Namun tetap ya, untuk ajang yang sangat formal seperti gala dinner, saya tidak merekomendasikan Anda untuk mengenakan sepatu ini dikarenakan desainnya yang termasuk chic casual.

Untuk urusan warna? Kerennya, segala warna bisa cocok dengan mudahnya untuk sepatu ini dikarenakan warna crème-nya yang netral. Awesome, kan?

Semua kelebihan sepatu ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp 210.000 saja. So how cool is that? Jadi, mari kita bersenang-senang dengan ankle boots wedges dari Marleene di weekend ini yah! Super excited!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY