Back again dengan review-review terbaru dari saya. Bertepatan dengan bulan Maret yang penuh dengan tema career month ini, ada baiknya saya menginformasikan pula produk terbaru dari Blibli.com yaitu lini busana muslim, VStyle. Beberapa busana dari Vstyle ini saya anggap cocok untuk dikenakan ke kantor, nih. Sembari memberikan tips-tips kecil seputar berbusana muslim yang baik ke kantor, patut disimak juga nih pilihan saya untuk busana-busana muslim versi Blibli.com yang tepat guna dikenakan ke kantor.

vstyle couture muslim green vstyle couture muslim brown

Color Tone

Busana muslim dengan color tone yang netral selalu aman dikenakan sebagai busana kerja. Betapa tidak, pasalnya kantor jarang (dan sebaiknya tidak) dijadikan tempat berlomba-lomba memamerkan busana kan, jadi warna-warna netral juga biasanya sanggup menjaga kesan profesionalisme kita dalam bekerja. Seperti busana muslim dari Vstyle berwarna hijau lumut pilihan saya ini beserta cape dan long dress terusannya. Warna hijau lumut yang netral ini tidak akan membuat Anda terlalu β€˜berteriak’ meminta perhatian di tempat kerja. Namun, motif polkadotnya akan berhasil mengekspresikan pribadi Anda yang fun dan berani bereksperimen.

Warna netral juga bisa Anda dapatkan dari koleksi Vstyle berwarna gradasi cokelat berikut. Dengan detil lipit dan bordir di area dada, long dress baby doll ini cocok banget dikenakan ke kantor dengan warna kerudung yang senada. Psst, detil-detilnya ini lho yang membuat saya jatuh cinta, unik namun tetap bersahaja dan tidak berlebihan.

vstyle couture muslim yellowvstyle couture muslim orange

Bright Colors

Jika Anda tetap membandel nih dan ingin mengekspresikan diri Anda lewat warna-warni ceria, coba deh koleksi Vstyle berikut dengan tone warna oranye dan kuning pastel. Komposisi gradasi warnanya yang berbeda-beda membuat two-pieces dress ini jadi sedap dipandang. Nah, jangan lupa memadankannya dengan kerudung dalam gradasi warna yang senada yah agar komposisi warnanya tambah oke dilihat. Detil bahan brokat dan aplikasi bunga-bunga kecil juga menjadikan busana ini memorable banget alias mudah diingat. Jadi, jangan terlalu sering memakainya lho. Kenakan dalam jarak waktu kira-kira sebulan sekali agar Anda tidak disangka memakai baju yang sama berulang-ulang.

vstyle couture muslim purple

Print Galore

Jika Anda ingin bereskperimen dengan detil-detil berani di kantor, cobalah bereksperimen dengan print yang berani. Hanya saja, cocokkan warna print tersebut dengan keseluruhan penampilan dan rok bawahan. Jika Anda mengenakan rok bawahan berwarna cerah, pastikan warna print pada busana atasan Anda berwarna netral, dan begitu juga sebaliknya. Alangkah bagusnya nih jika pilihan warna print dan rok bawahannya bisa senada seperti koleksi atasan print dan rok ungu berikut dari Vstyle. Harmonis kan dilihat mata? Nah, pelajari konsep warna tersebut dan bisa kok Anda terapkan pada busana Anda yang lain.

Hindari Bordir Besar Berwarna Emas dan Mengilat

Jangan bereksperimen dengan detil yang besar dan mengilat untuk ke kantor. Anda tidak ingin terlihat seperti sedang merayakan hari raya Lebaran kan untuk bekerja. Pastikan bahwa bordir-bordir dan aplikasi besar berwarna emas atau perak mengilat tetap di lemari Anda dan tidak keluar sebelum hari raya atau ajang-ajang besar keagamaan lainnya. Timing yang tepat adalah salah satu kunci kesuksesan berbusana dengan baik.

Nah, buat Anda muslimah yang baik, jadi nggak kehabisan ide kan untuk tetap tampil gaya sekaligus menjaga ibadah Anda di kantor?


2 COMMENTS

LEAVE A REPLY