LG Nexus 5 selalu saya anggap menjadi Android andalan Google. Ingat seri Nexus adalah hasil kerjasama Google dengan berbagai vendor. Berganti-ganti lebih tepatnya. Pernah Asus, Motorola HTC, Samsung, dan sekarang LG. LG sudah 2 edisi, Nexus 4 dan sekarang Nexus 5 bila kita bicara smartphone. (Tentunya yang lain Nexus ada Nexus S, Q, Xoom, Galaxy dan 10, inci). Salah satu ciri dari Nexus ini adalah selain selalu pertama kali mendapat update Android yang paling baru, namun juga sering dibanderol harga yang dibawah rata-rata. Sayangnya, itu berlaku di US saja, sorry guys :P.

Beberapa waktu lalu, Blibli.com menyediakan pre-order bagi kalian yang ingin menjadi salah satu pengguna awal dari LG Nexus 5. Kehebatan Nexus 5 salah satunya, seperti saya bilang diatas adalah hadirnya Android KitKat 4.4.0 langsung pre-installed dan bisa di upgrade ke 4.4.2. Belum ada smartphone lain yang dijual seperti ini. Kedua, kamu harus lihat spesifikasinya yang luar biasa kuat. CPU-nya adalah Quad Core 2.3Ghz Krait 400 dengan 2GB RAM. Iya, dua koma tiga. Oke, sisanya mungkin seperti smartphone premium lainnya.

  • Screen/layar : 4.95 inci beresolusi 1.080×1.920, kerapatan layar 445ppi dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • Kamera : Front 1.3 MP, Rear 8 MP
  • Memori Internal : 16 GB, 2 GB RAM

Tapi yang membuat saya cukup tertarik juga adalah bentuknya. Sederhana, dari bahan polycarbonat dan tidak terlalu besar. Grip belakang terasa agak keset, sehingga tidak mudah terjatuh, nyelip dari genggaman tangan. Sangat simpel.


nexus-5

Inilah flagship LG kolaborasi dengan Google, (sayangnya tanpa subsidi), dengan desain yang sederhana dan cantik, dengan dukungan “prioritas” dari Google. Siapa yang tidak tergoda?

Promo di Blibli akan lebih mantap dengan menggunakan kartu kredit BCA, klik disini
untuk lebih lengkapnya. Yuk!

 

 

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY