Oke setelah hingar bingar artikel outdoor activities sebelumnya di hobi : extreme sports, saya ingin-istilahnya- rebahan dulu, menikmati momen dan membaca buku sejenak. Salah satu hobi yang sudah menjadi keseharian saya itu membaca, mau buku sampai membaca koran setiap harinya. Semoga saja salah satu dari pelanggan Blibli juga ada yang gemar membaca. Dari situlah saya mempunyai ide untuk me-review buku-buku yang dijual di Blibli.com.

Novel selalu menjadi hal yang menarik bagi saya. Berbagai cerita unik dan segar dari berbagai penulis di belahan dunia itu hal yang magis. Untuk review kali ini saya, khusus tunjukan kepada para wanita diluar sana. Bukan berarti hobi para wanita hanya menjadi kutu buku. Namun selama saya mempunyai teman wanita, saya membuat survey bahwa mereka doyan sekali dengan membaca hal-hal yang menarik, seperti cerita yang banyak intrik dan romantisme. Ternyata oh ternyata, dengan membaca cerita drama romansa, sisi imajiner para wanita justru lebih liar ketimbang pria. Dengan begitu dibawah ini saya suguhkan beberapa buku atau novel yang seru, mengenal sisi wanita lebih dalam hingga kegemaran dunia lelaki. Siapa tau kamu bisa menandingi kepintaran pasanganmu.

stir-fried-and-not-shaken

Stir Fried and Not Shaken
Saya selalu pangling kalau melihat seorang wanita itu bisa memasak (walau sekadar nasi goreng). Bagi saya ada unsur keseksian tersendiri. Bagi kamu yang memang gemar memasak atau ingin coba-coba sebagai chef, coba kamu intip buku yang satu ini dulu. Penulis buku masakan, koki TV, penulis review makanan, Terry Tan membangun kembali memori sejarah kuliner di Negara Singapura. Ia melintasi dari tahun 50an, 60an, hingga 70an apa saja yang menjadi hits di negeri singa tersebut melalui buku Stir Fried and Not Shaken.

hes-just-not-that-into-you

He’s Just Not That Into You
Buku He’s Just Not That Into You ini sangat fenomenal di kalangan wanita yang sedang berjuang mencari cinta. Bahkan buku karangan Greg Behrendt dan Liz Tuccillo telah menjadi acuan dalam first date, bagaimana tidak, buku ini ditulis sesuai dengan pengalaman dan observasi sang penulis. Menceritakan para wanita yang bingung dengan pikiran pria yang takut akan komitment gara-gara hanya salah mengirim signal. Buku ini like slap in the face for the ladies, menyadarkan jangan berkutat di satu pria, menggaris bawahi many fish in the sea.

the-botox-diary

The Botox Diary
Siapa yang rindu dengan cerita novel seperti The Devil’s Wears Prada? Perseteruan dunia wanita selalu menjadi juara dalam film maupun novel. Penuh dengan intrik. Dan satu hal juga karena dekat dengan kehidupan aslinya yakni Backstabbing and stuff. The Botox Diary menceritakan dua sahabat yang bertolak belakang namun memiliki kehidupan cinta yang butuh perjuangan, melalui kisah effort yang luar biasa untuk menjadi yang terbaik, baik fisik (including the botox) maupun pribadi bagi kekasih mereka. Jessica Taylor dan Lucy Baldor menceritakan dua kehidupan wanita yang tak beda jauh dengan para wanita di dunia ini.

comical-shop_101-surviving-super-singles

101 Surviving Super Singles
Bagi kamu yang lebih memilih visual daripada teks buku, ada komik yang sangat menyegarkan dan inspiratif di kalangan wanita metropolitan kini, yaitu 101 Surviving Super Singles. Komik jenaka karya Seven Art Land Studio membawa pengenalan pada diri wanita kota yang supel namun membawa kecemasan yang besar setiap harinya. Buku ini membawa kita untuk bercermin dan untuk lebih percaya diri pada kecemasan yang nonsense itu. Dijamin kamu akan senyum-senyum sendiri ketika membacanya.

a-game-of-thrones-a-song-of-ice-and-fire-book-one

A Game of Thrones: A Song of Ice and Fire: Book One
Terakhir, saya tidak akan banyak bicara mengenai buku ini namun saya ingin menyampaikan bahwa seandainya kamu ingin mencari jalan untuk memasuki dunia priamu, coba baca buku Game of Thrones ini. Selain novel yang digemari, coba kamu juga melihat tv seriesnya. Dijamin kamu diajak mengobrol seru lebih dari satu jam. You see, Games of Thrones is drawing guys attention. Selamat membaca!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY