Mini Bike Fold

Terkadang trend itu bisa melahirkan hal yang positif. Bukan berarti saya selalu memandang trend itu negatif, tapi ya kita tahu bahwa trend itu sifatnya sementara. Namun menurut saya untuk yang satu ini sepertinya akan bertahan lama. Ya, yaitu bersepeda. Diawali dengan demam sepeda fixie, Jakarta berubah menjadi kota sepeda. Sampai-sampai pemerintah DKI melihat kesempatan ini dan menciptakan CFD (Car Free Day) agar masyarakat Jakarta rajin berlari dan bersepeda. Hasilnya menurut saya sangat fantastik.

Tak perduli lah soal trend, setidaknya mereka membeli sepeda juga ada niat untuk sehat. Tapi sudah pasti dong, Jakarta menjadi kota sepeda tidak ketinggalan untuk bergaya. Dulu, sepeda fixie bisa dimodifikasi dengan berbagai cara, hingga ada yang rela keluar kocek jutaan rupiah. Namun sekarang yang lebih diperhatikan adalah bagaimana desain sepeda itu semenarik mungkin dan semaksimal mungkin fungsinya. Menurut saya, disini saya ingin suguhkan fold bike yang gaya namun berkualitas. Adalah Mini Folding Bike yang di desain oleh BMW grup hadir dengan sensasi dan antusiasme baru bagi para pecinta sepeda. Sepeda lipat berukuran 20 inci ini menghadirkan shimano revo shifter 6 speed dan frame alloy yang ringkas.

Mini Fold Bike Blue

Tidak hanya digunakan di jalan datar di dalam kota, MINI dapat menemani perjalanan liburanmu kemana saja tanpa beban yang berat dan tidak memakan tempat. Tidak ketinggalan performa yang dirancang oleh BMW ini dilengkapi alloy handlebar, PVC handlegrip, sistem braking V-brake pada bagian depan dan belakang. MINI bersama desain yang handal menikmati kenyamanan yang ada. Apalagi MINI mempersembahkan solusi pada masalah tempat parkir yang selalu membingungkan serta eco-friendly. Selain sehat menuju kantor dengan bersepeda, MINI tidaklah menyusahkan dalam segi ruang menyimpan sepeda. Brand ini kembali bersama penemuan baru mereka, yaitu sepeda lipat bersama desain klasik dengan sentuhan modern di era hiruk pikuk Jakarta ini.

The Folding Bike MINI mudah disesuaikan dengan karakteristik naik sepeda “normal”. Beratnya kurang dari 11 kg dan dilengkapi dengan 8 gigi dan roda 20-inch, cepat dan serbaguna. Rantai teflon berlapis mencegah kekotoran mengganggu disebabkan oleh minyak rantai dan mengurangi keausan pada komponen. Pelana gel nyaman menjamin kenyamanan. Berkat mudguards depan dan belakang, kamu dapat melanjutkan menjajakan lepas, bahkan dalam hujan. Visibilitas yang baik di jalan dijamin oleh reflektor yang menyertainya. Sepeda ini kembali lagi bisa saya katakan cocok untuk menyelinap kemacetan maupun minggu pagimu bersama teman-teman menelusuri protokol Sudirman dan sekitarnya. Walaupun saya dengan sepeda fold terlihat seperti gajah sirkus (akibat badan saya yang bongsor) well personally, this MINI will add your style remarks..


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY