carlo-rino_carlo-rino-elisha-sling-bag-brown_brown_full01.jpg.pagespeed.ce.Wsc3C0GEbB

 

Pernahkah terkadang Anda pergi ke suatu ajang yang mengharuskan Anda bergerak cepat dan (tentunya) dengan barang bawaan yang sedikit pula? Saya sejujurnya pernah mengalami suatu peristiwa dimana saya diharuskan menghadiri sebuah ajang yang mengharuskan saya untuk mampu secara aktif bergerak tanpa harus pusing memikirkan tentang keberadaan barang-barang bawaan saya. Terkadang untuk memenuhi kebutuhan tersebut, clutch bag masih saya gunakan dikarenakan alasan estetis dan entah kenapa saya merasa jauh lebih feminin. Namun bahayanya, clutch bag sangat mudah tertinggal untuk orang-orang yang pelupa seperti saya. Clutch bag juga membuat saya kerepotan ketika saya diharuskan memegang gelas sampanye atau menggenggam canapé suguhan di ajang-ajang mini party atau press conference. Maka dari itu, karena pengalaman dan cerita personal saya, kali ini saya merekomendasikan sling bag untuk Anda wanita aktif modern dengan banyak hal dan benda yang harus Anda genggam.

 

 

Bagi saya, mini sling bag yang kebetulan muncul kembali pada ajang fashion week Fall/Winter 2013 lalu ini merupakan jenis tas yang fungsional dan must have item, ya setidaknya satu atau dua buah sebaiknya Anda miliki. Betapa tidak, tas ini dapat membuat kita all-hands free, memuat barang bawaan (walaupun sedikit), dan tetap efektif serta tepat guna karena selalu attached di tubuh Anda.

 

Karena inilah saya merekomendasikan untuk Anda tas Carlo Rino Elisha Sling Bag Brown. Sling bag berbahan vinyl ini (yang artinya bisa tahan terkena air juga lho) memiliki desain chic elegant, namun juga terkesan klasik dan tidak terlalu trendy yang artinya desainnya timeless dan dapat Anda pakai berulang-ulang bertahun-tahun tanpa harus khawatir terlihat sudah lewat trend. Efisien, kan? Print pattern-nya juga menurut saya mengikuti trend print yang berkembang di musim fashion week Fall/Winter 2013 ini. Print is always gonna be big! Sling bag ini memiliki print yang dicetak dari ilustrasi hand drawing. How cool is that? Dengan konsep ilustrasi print yang bertema fairy tale ini tentunya membuat sling bag Carlo Rino Elisha ini terlihat lebih konseptual, dengan sentuhan dreamy dan artsy. Sling bag ini memiliki switch button untuk pembuka dan penutupnya (jadi tidak mudah terbuka dan menumpahkan barang-barang), pocket compartment di bagian dalam serta long strap yang memungkinkan Anda lebih leluasa bergerak dan hands-free.

 

Karena warna dan bentuknya yang klasik serta netral, Anda dapat memadankan sling bag ini dengan busana kasual maupun formal sekalipun dan serunya lagi cocok dikenakan untuk acara santai hingga acara yang lebih resmi seperti dinner atau mini party. So, how efficient is that? Satu tas untuk berbagai ajang yang berbeda.

 

Kerennya lagi, sling bag ini baru saja turun harga dari Rp1.670.000 menjadi Rp 1.336.000 saja dan dapat dicicil hingga 12 kali pembayaran menggunakan BCA atau hingga 24 kali pembayaran menggunakan Mandiri. Sangat, sangat menggoda, kan? Jadi tunggu apalagi? Tinggal klik gambar yang tertera dan miliki sling bag fungsional ini untuk kegiatan sehari-hari Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY