HTC Butterfly, its Red!


HTC Butterfly

HTC memang beberapa bulan terakhir ini cukup gencar memproduksi dan merilis produk barunya, setelah HTC One X, One X+, HTC tidak tinggal diam, dimana HTC merupakan satu pabrikan asal Taiwan yang gadgetnya memiliki salah satu keunikan dengan disupport HTC Sense.

Melihat prospek tren pasar Android yang kian marak, membuat produsen HTC melakukan pengembangan smartphone terbarunya yaitu HTC Butterfly.

“Kupu-kupu”  bongsor ini dibekali dengan hardware premium dengan sentuhan layar 4,7 inci, dimana seluruh body dari “Kupu-kupu” ini memberikan nuansa warna yang eye catching yaitu putih , coklat  dan merah. Material polycarbonate menjadikan bahan dasarnya sehingga HTC Butterfly lebih kuat dan ringan pada saat di dalam genggaman.

HTC Butterfly ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad Core Snapdragon S4 Krait ditambah lagi dengan GPU Andreno 320. Disamping itu pasokan RAM 2GB.

Baterai yang melekat pada smartphone ini sebesar 2.020mAh menambahkan kesempurnaan dari “sang kupu-kupu” ini. Dan hal penyimpanan data telah disediakan memori 16GB yang bersifat internal tetapi slot micro SD pun disediakan sehingga Anda jangan takut untuk kekurangan tempat penyimpanan.

Bicara kualitas layar HTC Butterfly  ini tentu diatas rata-rata, mampu memutar hingga 1080px full HD. Itu berkat teknologi layar yang diusung yakni S-LCD 3. Dilapisi juga dengan Corning Gorilla Glass 2 yang kokoh dan tahan terhadap goresan. Apalagi jika user sekadar ingin mengabadikan momen berharga dengan kamera 8 MP dibagian belakang dan 2.1 MP di depan.

Fitur yang tidak pernah luput dari HTC salah satunya adalah fitur musik dengan support dari Beats Audio, yang sampai saat ini diklaim memberikan suara yang sempurna baik dalam memutar musik ataupun video.

HTC Butterfly dapat kita kategorikan sebagai Smartphone yang canggih dan HTC Butterfly pun tidak luput dari bentuk nya yang elegan. Sehingga sangat layak untuk anda miliki.

I like its Red color!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

4 COMMENTS

  1. …thanks utk reviewnya…’sexy’ ya si butterfly…bikin mupeng…Sdh lama saya suka HTC..dng teknology mereka yg diam diam mencuri perhatian diantara brand brand besar di indonesia

LEAVE A REPLY