Siapa sih yang nggak suka action figure? Dulu waktu kecil pasti pernah kan asyik main dengan segala setting imajiner dan efek suara karangan sendiri. Ada juga yang senangnya mengoleksi untuk dipajang. Nah untuk kamu yang masih cinta dengan dunia action figure sudah waktunya kamu tahu tentang Hot Toys.

Hot Toys bukan seperti action figure yang seperti kamu tahu dulu. Perusahaan Hot Toys Limited asal Hong Kong ini berdiri tahun 2000 dan dimulai dari memproduksi action figure militer USA skala 1:6, sampai akhirnya mereka mulai memproduksi berbagai action figure yang mewah dari tokoh film game dan tokoh bersejarah.

Ciri dari Hot Toys diantara lain adalah : detail pahatan kepala yang akurat, detail kostum yang tinggi, skala 1:6, bola mata yang bisa digerakkan secara paralel dan punya lebih dari 30 sendi tubuh, jumlah aksesoris yang banyak, serta ciri terakhir punya harga yang premium tapi sepadan dengan yang kamu dapat. Mari kita lihat beberapa diantaranya :

Hot Toys Predator MMS 147
Classic Predator Always Wins!

Hot Toys Predator MMS 147

Ini adalah Action Figure dari Tracker Predator dari film Predators (2010). Dilengkapi dengan seekor anjing alien, tiga tangan ekstra dengan posisi berbeda yang bisa diganti, tiga pisau logam, serta satu senjata pada bahu yang bisa diputar. Topeng dapat dilepas dan dapat berdiri di atas pedestal berlogo film tersebut. Wajib dimiliki pecinta film sains fiksi Predator.

gamespot_action-figure-hot-toys-superman-christopher-reeve
Before Euphoria Man of Steel Movie, Collect This First.

Hot Toys Superman Christopher Reeve

Untuk para pencinta komik dan film pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh fiktif legendaris yang satu ini. Karakter super hero Superman yang diperankan dalam layar lebar oleh aktor Christopher Reeve pada tahun 1978. Action Figure yang satu ini sangat iconic karena masih memiliki banyak kesamaan dengan komiknya, mengingat tahun ini kita akan melihat Superman yang tidak lagi memakai celana merahnya di Man of Steel. Dilengkapi tiga pasang tangan dengan pose berbeda, panggung Fortress of Solitude, Pedestal logo film.

gamespot_action-figure-hot-toys-bruce-lee-in-casual-wear
Long Live Bruce Lee!

Hot Toys Bruce Lee in Casual Wear

Terlahir dengan nama Lee Jun-fan tanggal 27 November 1940, Bruce Lee merupakan legenda dunia seni bela diri, aktor, instruktur, filsuf, dan sutradara. Kini hadir kembali di dunia dalam skala 1:6 dengan busana dan aksesoris santai tahun 1970. Dilengkapi dua pasang tangan cadangan dengan pose berbeda dan pahatan kepala realistis yang dicat dengan tangan. Aksesoris termasuk kacamata hitam, jam tangan, kursi pantai, stand dengan papan nama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY