Ketika  HadaCRIE Cool sampai di tangan saya, yang terlintas pertama di pikiran bagaimana alat ini memberi manfaat lebih dalam rangkaian perawatan wajah.

Yap! karena alat kecantikan yang diciptakan oleh Hitachi ini berfungsi membersihkan pori-pori kulit, melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit, dan membantu mengencangkan pori-pori. HadaCRIE Cool ini digunakan sebagai langkah terakhir setelah Anda membersihkan wajah dari sisa make-up maupun sisa sabun pembersih wajah.

Keistimewaan HadaCRIE Cool ini dilengkapi ion pembersih dan mode Cool-Aesthetic yang memberi sensasi dingin pada wajah sekaligus membantu mengecilkan pori-pori.

Supaya tidak repot, sebelum mulai menggunakan alat ini, disarankan untuk mendekatkan kapas muka dan botol toner  (kaca muka, jika memang perlu) di dekat Anda. Setelah wajah bersih dari make-up maupun sisa sabun pembersih, lakukan empat tahapan perawatan wajah dari HadaCRIE Cool

Hadacrie_9HadaCRIE Cool memiliki empat tahapan perawatan wajah, yaitu:

1. Cleansing: kekuatan ion mengangkat kotoran dan debu yang menyumbat di dalam pori-pori. Bubuhi kapas muka dengan toner, lalu nyalakan HadaCRIE Cool. Dengan kekuatan ionisasi, kotoran yang menyumbat di dalam pori-pori akan terangkat keluar.

2.Micro-pat: adalah  langkah kedua bertujuan meningkatkan kelembaban kulit wajah. Oleskan toner ke wajah dan arahkan perangkat langsung ke kulit wajah dan gulirkan secara lembut pada permukaan kulit.

3. Moisturize: kembali gunakan kapas yg sudah dibubuhi toner. Kekuatan ionisasi dari HadaCRIE yg bergeser pelahan di atas permukaan kulit berfungsi melembabkan hingga ke lapisan kutikula sehingga pelembaban jadi lebih optimal.

4. Cool-aesthetic: ini rangkaian paling cool alias paling asik menurut saya. Seperti menempelkan es batu ke muka, maka rasakan dinginnya permukaan kulit ketika fitur Cool-Aesthetic berfungsi. Fitur ini memang bertujuan mendinginkan kulit dan mengencangkan pori-pori.

Alat bekerja otomatis melakukan empat langkah tersebut sejak tombol pertama ditekan atau digunakan hingga langkah keempat.
Saya mencoba dalam dua hari berbeda dengan intensitas aktivitas dan pemakaian make-up yang berbeda. Di hari pertama, saya hanya “mendekam” di dalam rumah, kegiatan menguras tenaga seputar olahraga dan beberes, tanpa berdandan pula. Hasil yang saya peroleh adalah efek pemijatan yang terasa sensasional.

Kemudian di hari kedua saya mengenakan riasan muka lengkap dan pergi jalan. Tentu bisa membayangkan wajah ini bakal terpapar debu ibukota. Ketika malamnya membersihkan wajah tentu dengan cara biasa dilakukan: usapkan susu pembersih, mengangkat sisa susu pembersih dengan kapas muka hingga secara kasat mata semua sisa makeup telah menempel di kapas, lalu cuci muka dengan air bersih. Lalu saya lanjutkan dengan HadaCRIE Cool dan ketika step ketiga (Moisturize) selesai dilakukan, saya kaget juga melihat kapas muka yang kecoklatan senada dengan warna sisa bedak muka.

Kapas_Hadacrie

Wow, bisa dibayangkan kalau selama ini saya ternyata belum maksimal membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah?!

Kesimpulannya perangkat ini cukup bermanfaat untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah, termasuk efek relaksasi pada wajah setelah rangkaian pemakaian HadaCRIE  Cool. Selain itu, Anda jadi bisa melupakan cara menguap-uapkan wajah Anda di atas waskom berisi air panas sambil menutupkan handuk di atas kepala hahaha. …

Kekurangannya koneksi power adaptor memakai sistem asing yang bercolokan tiga, sehingga kita perlu menyiapkan travel adaptor agar sesuai dengan sistem power outlet Indonesia.

 Kelebihan dari peralatan:

– mendapat ekstra 1 ring yang berfungsi menjepit kapas agar tidak terlepas. Ekstra ring sangat membantu pengguna mempunyai cadangan ring yang memang penting saat pemakaian alat.

-ukuran tangkai alat yg pas di telapak tangan untuk digenggam dengan jari-jari kita berada pada panel-panel di kedua sisi alat

– dilengkapi buku panduan penggunaan alat yang mudah dipahami

–  efek pijatan dan relaksasi yang ditimbulkan membuat saya ngantuk. Efektif digunakan untuk pembersihan wajah sebelum tidur

Catatan dan lain-lain: 

–  total waktu perawatan 18 menit.

–   Dilengkapi 2 level intensitas (low/high)

–   Power supply AC-non rechargeable (100-240V)

–   Switch button: on/off; Mode; Intensity

–   Dilengkapi lampu indikator LED

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY