les femmes bonita green

Siapa sih yang nggak suka messenger bag? Buat saya messenger bag bisa jadi pilihan seru dan netral untuk Anda yang memiliki banyak kebutuhan untuk diletakkan di dalam satu tas. Bisa jadi juga, buat Anda yang sedikit mempunyai taste ke arah style androgyny. Tas yang juga disebut courier bag ini memang pada awal mulanya digunakan untuk mengirim surat-surat dan paket-paket penting bagi para postman. Makanya, tas ini juga punya nickname lain nih, yaitu postman bag. Buat Anda-anda yang sibuk dan memiliki banyak bawaan untuk dibawa dari pagi hingga malam hari, tas ini bisa jadi jawaban karena ruang luas yang dimilikinya.

Les Femmes Bonita Green ini jadi rekomendasi dari saya untuk pilihan messenger bag. Selain warna hijau lumutnya yang quirky dan daring, bentuknya yang klasik dengan berbagai detil unik bisa jadi membuat mata berpaling. Bahan synthetic leather-nya menurut saya kualitas tinggi nih. Coba saja lihat serat dan tekstur alaminya. Nice! Bagian depannya memiliki tekstur wicker atau tenunan dari kulit sintetik yang sanggup menjadi detil eye-catching.

Nah, di bagian depannya memiliki detil kantong di dalam yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang yang sering diambil, seperti dompet, handphone dan sebagainya. Efektif kan? Di bagian depannya juga terdapat zipper dan magnetic closure untuk menutup tasnya dengan praktis. Jadi nggak perlu deh menarik dan mengulurkan strap untuk membuka tutupnya. Les Femmes Bonita dilengkapi juga dengan detil logam rusty gold dan memiliki dua lapis shoulder strap.

Psst, tas ini juga memiliki handle yang memungkinkannya dijinjing seperti tas tangan biasa. Tinggal masukkan strap ke dalam tas, dan voila! Tas ini berubah menjadi hand-carried bag. Super stylish!

Jadi bagi saya, bulan ini tas ini sanggup mencukupi kebutuhan saya untuk membawa rangkaian bawaan yang banyak sekaligus menjawab kebutuhan saya untuk tampil gaya. Belum lagi harganya yang super duper terjangkau dan worth to buy. Hanya Rp239.000  saja, saya nggak bohong kan? Saya sih merasa cocok dengan carry-all bag semacam ini, bagaimana dengan Anda?

2 COMMENTS

  1. hai mikoo, sebenarnya ini tas buat cewek, tapi bagi cowok yang daring dan fashion forward, nggak ada salahnya mencoba tas ini, padankan dengan busana yang netral yah agar nggak saling ‘berteriak’

LEAVE A REPLY