marvel-the-avengers-mighty-strike-thor-figure

Ladies! Kalian tahu di setiap para pria itu tersimpan geeky side yang tak akan pernah hilang. Sisi itu justru terkadang membuat kalian pangling bukan?! Ini bukan pembelaan namun benar adanya. Coba kamu cek kamar pasanganmu, pasti ada saja satu car toys, atau toy figures yang dipajang di rak buku atau di meja. Means, he still lives in his geeky world. Dan hal itu pun bukan hal yang buruk. Layaknya wanita masih mengkoleksi Hello Kitty secara diam-diam, this is the same.

Di lain hal, pernah kah kamu merasakan sensasi berburu sesuatu barang yang sudah kamu incar dari dulu? Semua orang pasti pernah mengalaminya, termasuk saya. Nah mungkin ini terdengar tidak masuk akal, but ladies, ingatkah betapa gencarnya seorang pria mendekatkan wanita yang mereka suka, sensasi ini sama dengan para pria yang sedang berburu koleksi mereka. Hanya untuk menaruh diatas rak buku. Memandangi dan bercerita bangga bukan main.

Dulu saya punya kisah menabung gila-gilaan demi mendapatkan mainan Jurassic Park yang terbatas. Sayang ingat sekali dulu mainan itu terpajang selama empat bulan di rak. Ibu saya menyuruh untuk menabung selama empat bulan karena batas mainan itu berada di etalase. Susah payah menahan jajan disekolah, saya pun selalu datang mengunjungi sampai tiga kali seminggu. Istilah sekarang itu PDKT (pendekatan). Saya ingat, dua minggu terakhir hampir diganti, uang pun belum terkumpul. Saya pun memberanikan diri minta cicilan ke Ibu, lalu Ibu saya melihat ini sebagai perjuangan yang hebat untuk ukuran anak kecil (baca: sampai kelaparan, demi sebuah mainan). Ibu saya memberikan sisa uang untuk saya membeli mainan itu. Di toko itu pun saya teriak kegirangan. Garis besar cerita saya ini, setiap pria pasti mempunyai hobi dan koleksi masing-masing dan tidak akan menyerah sampai mendapatkannya, terhitung semenjak ia kecil dan tak akan pernah hilang.

Salah satu memberikan hadiah terbaik bagi pria itu adalah memberikan barang sesuai dengan hobinya masing-masing. As for me, pasti masih banyak yang memuja superheroes di zaman sekarang, terlebih raksasa Hollywood menghidupkan kembali mereka ke layar lebar. Salah satunya, The Mighty Strike Thor. Yang baru-baru ini saja popular kembali setelah The Avengers dipasang di bioskop. Blibli juga menyukai tokoh palu petir ini (dan memahami ada orang-orang seperti saya) sehingga menawarkan action figure dengan tinggi 10 inci dan bisa mengeluarkan suara efek pertempuran menjadikan koleksi ini lebih bernyawa. Walau ini ditujukan untuk umur empat tahun keatas, bukan berarti umur dewasa tidak bisa mengkoleksi mainan keluaran Hasbro ini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY