fashionholic hut elicina snail cream 40gr

 

Sejujurnya, beberapa kali saya bertemu teman-teman beauty junkie maupun beberapa Blibli Readers yang bertemu langsung dengan saya secara offline, mendukung saya untuk me-review produk yang satu ini. Elicina Snail Cream. Sayapun seketika menjadi penasaran dengan kepopuleran produk yang berasal dari Chile ini. Jadi, saya mencoba menggunakan produk ini selama sebulan penuh untuk menjawab berbagai tantangan review tersebut. Oke, berikut adalah hasil pengamatan dan review saya dengan menggunakan kulit wajah saya sendiri sebagai kelinci percobaan.
Slogan yang pertama saya lihat pada media promosi Elicina ini adalah,“THE PIONEERS AND THE INVENTORS OF THE SNAIL CREAM.” Memang krim ini mengaku mengandung 80% snail extract yang berisi Allantoin, Collagen, Elastin, Protein dan Glycolic Acid. Krim ini termasuk all-in-one snail cream yang bisa digunakan untuk area wajah, tubuh, menghilangkan bekas luka, bekas terbakar, mencegah timbulnya stretch mark, noda matahari, noda-noda penuaan, kerutan dan masih banyak lagi. Sounded to good to be true? Mari simak terus hasil pembuktian saya.
Elicina hadir dengan dua tipe kemasan, yaitu kemasan 20 gram dan 40 gram. Yang saya coba ini adalah kemasan 40 gram yang tertutup rapi dengan seal yang masih rekat terpasang pada permukaannya. Jika Anda tertarik membeli kemasan 40 gram, ada baiknya Anda membeli spatula tambahan untuk menghindari kontaminasi bakteri pada produk. Sendok plastik yang selalu dibersihkan juga bisa berfungsi efektif.
Aroma:
Mungkin karena dikemas dalam kemasan plastik, ketika dibuka, krim ini menguarkan bau plastik yang sangat kental menusuk hidung. Namun ketika diaplikasikan, krimnya sendiri tidak berbau sama sekali. Konsistensi krim ini termasuk sangat kental, namun anehnya nih saya tidak mengalami kesulitan sama sekali dalam mengoleskannya pada permukaan kulit. Krim ini menyebar dan menyerap dengan mudah pada kulit. Awesome! Yang paling penting adalah walaupun krim ini terbuat dari lendir snail, tidak terasa lengket sama sekali di kulit.
Result:
Setelah mengaplikasikannya selama kurang lebih sebulan lamanya dengan sekali oles setiap harinya (pada kemasan dianjurkan untuk mengoleskannya dua kali sehari, namun untuk berjaga-jaga karena tidak mengetahui efek pasti krim ini tadinya, akhirnya saya mengoleskannya sekali sehari), fakta yang bagi saya cukup ajaib terjadi. Bekas-bekas jerawat yang ada pada permukaan kulit saya, secara efektif berangsur menghilang. Walaupun tidak benar-benar menghilang secara total namun khasiatnya langsung terasa di kulit saya, begitu juga dengan noda-noda hitam bekas terkena matahari. Jerawat-jerawat yang baru muncul juga seketika mengering dalam tempo tidak sampai seminggu. For me, it’s quite magical! Saya belum mencobanya pada bekas luka atau kerutan kulit sih, namun mengingat efeknya pada bekas jerawat, saya yakin efeknya akan sama efektifnya. You should try it, as soon as possible, for you ladies and gentleman as well.

Pros:
– Tidak lengket pada permukaan kulit
– Menyerap di kulit dengan mudah
– Cukup manjur menghilangkan bekas-bekas jerawat saya, walaupun tidak langsung menghilang seketika
– Cukup terjangkau harganya untuk snail cream yang terkenal mahal
– Mengandung 80% snail extract
– Produk all-in-one yang efektif (walaupun saya baru mengujinya pada bekas jerawat saja).

Cons:
– Cukup jarang tersedia di mal dan toko-toko kecantikan lokal, namun tersedia secara resmi di Blibli.com
– Ternyata efeknya membuat kulit saya menjadi lebih kering dari biasanya. Untuk mengatasinya, saya membubuhkan pelembab lebih sering dari biasanya.

How It Works :
– Membantu mengelupaskan sel kulit mati
– Menghancurkan sel pathogen
– Menyembuhkan dan (sangat) mempercepat regenerasi pada kerusakan kulit
– Menyamarkan bekas-bekas luka
– Melembutkan kulit
– Berfungsi sebagai antioksidan atau zat radikal bebas
– Menyempurnakan tingkat elastisitas kulit


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY