“Suatu waktu saat bekerja, gue pernah mengalami mata merah dan lelah, disertai pusing di kepala yang parah. Karena merasa ada yang nggak beres, gue pun memutuskan untuk pergi ke klinik mata. Alhasil, kata dokter gue didiagnosa terkena Computer Vision Syndrom. Kata dokter juga, sindrom ini merusak saraf mata gue. Gue sih sadar, hal itu karena gue terlalu lama berada di depan layar laptop dengan jarak yang terlalu dekat,” Philea Adhanti – Netizen.

 

Ada yang pernah mengalami kisah serupa? Kisah nyata yang dialami oleh seorang rekan saya diatas mungkin bisa jadi pelajaran untuk Anda yang terlalu sering berada di depan layar. Karena, menurut riset yang dilakukan oleh The Vision Council, hampir 70% orang Amerika dewasa memang pernah mengalami pengalaman serupa dengan Philea. Yap, melihat layar gadget terlalu lama memang dapat mengakibatkan Digital Eye Strain alias Stress Mata Digital yang mampu berujung pada Computer Vision Syndrom.

Hal itu disebabkan karena, layar peralatan digital alias gadget dapat memancarkan sinar biru yang berbahaya atau biasa disebut Blue Light. Mata lelah akibat seharian melihat layar gadget yang memancarkan Blue Light pun akhirnya dapat menyebabkan kepala jadi pusing, pandangan kabur dan mata merah. Beruntung Digital Eye Strain alias Stress Mata Digital saat ini bisa ditanggulangi dengan memotong jalur Blue Light secara langsung ke mata dengan memakai kacamata khusus.

energeyes 2

Meet the Energeyes!

Salah satu solusi paling tokcer yang bisa dilakukan untuk mencegah Digital Eye Strain alias Stress Mata Digital adalah dengan memakai Kacamata Energeyes. Saya sendiri sudah merasakan efeknya. Dijual tanpa resep dan ideal untuk semua umur, memakai Energeyes membuat saya dapat melihat gadget lebih lama dari sebelumnya. Karena memang, Energeyes telah dilengkapi dengan lensa digital yang mampu memotong lebih dari 50% Blue Light agar tidak langsung masuk ke mata.

IMG_6605
Selfie dengan Energeyes

Dengan mata yang sehat dan terlindungi, produktivitas saya pun semakin meningkat. Terbukti, seharian di depan layar komputer, saya tidak lagi mengalami iritasi akibat mata lelah apalagi pusing kepala. Apalagi, memakai Energeyes tidak akan dicap cupu ataupun kutu buku. Karena, dengan desain fashionable, bingkai ringan dan bisa ditekuk dengan leluasa, memakai Energeyes memang terbukti membuat kesehatan bisa berjalan seiringan dengan penampilan yang lebih stylish. Dan untuk saya, terlihat pintar. Hehe..

Jadi, tunggu apalagi? Lindungi mata Anda dari Blue Light dan beli Energeyes yang hadir dengan stok terbatas, hanya dijual 6 – 12 Mei 2015 dan diskon 25% sekarang! Klik disini untuk melihat penawaran Energeyes Pre-Launch Offer, Disc.25%!

energeyes-hc1new

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

19 COMMENTS

    • halo candra. saya bantu jawab yaa. untuk penjualan Energeyes saat ini masih dalam fase pre-launch dengan stok terbatas. nantinya, Energeyes juga akan dijual dalam bentuk lensa minus atau plus, bahkan tersedia juga untuk anak. untuk lebih update, silahkan follow akun socmed Energeyes di Twitter dan Instagram @Energeyes_ID dan Facebook FanPage di Energeyes Indonesia

    • Halo Ronald. Hal tersebut bisa ditanyakan langsung dengan follow&mention twitter @energeyes_id instagram @energeyes_id dan Facebook Energeyes Indonesia

    • Hai Dito, lensa yang dipakai pada kacamata Energeyes berbeda dengan lapisan Supersin.

      Saat ini pembelian kacamata Energeyes hanya bisa dilakukan secara online di website http://www.blibli.com

      Untuk pembelian offline, kebetulan Energeyes akan tersedia di event Crizal CinemaJam, Minggu (30/8) di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta.

  1. Mata saya klo lihat tulisan dari jarak 0 – 30 cm kabur, sebaliknya kalo menjauh , , ,baru kelihatan apa a da yang type yg cocok dari kaca mata ini? Mksh.

    • Hai Tahrir, semua kacamata Energeyes memakai lensa sama yang berguna untuk memangkas Blue Light atau cahaya biru. Silahkan pilih dengan perbedaan berdasarkan model framenya saja 🙂

  2. Saya baru beli kacamata ini, frame nya ringan. Enak dipake cuman mau nanya, kalo dipake di luar ruangan sinar matahari, jadi agak sedikit kuning ya pandangan kita? Tapi memang jadi tidak silau. Mks

LEAVE A REPLY