chameo couture alona small coral

Apa yang ada di benak Anda tentang tren dan teknologi ramah lingkungan atau eco-friendly? Saat ini, di berbagai belahan dunia, tren ini sedang menjamur lho dan mulai ‘menyusupi’ ruang-ruang dan berbagai bidang kehidupan. Mulai dari bidang arsitektur, furnitur hingga ke mode dan gaya hidup sekalipun. Teknologi ini dianggap sebagai salah satu tren yang sustainable serta lebih ramah lingkungan karena menggunakan bahan-bahan yang alami dan tanpa bahan kimia apapun.
Nah kali ini, saya ingin merekomendasikan handbag super chic yang eco-friendly dari bran Chameo Couture. Betapa tidak, bahan yang digunakannya adalah perpaduan dari bahan linen dan rotan yang ramah lingkungan. Kerennya lagi, tas ini ternyata merupakan tas dengan teknik hand-made atau dianyam satu persatu dengan menggunakan tangan. Tentunya membuat tas ini menjadi unik dan one of a kind. Bagian dalamnya diberi lapisan cotton serta memiliki aksen flap dengan detil turn on lock closure yang berarti kunci logamnya membuat tas ini mampu tertutup dan terkunci dengan aman.
Desainnya menurut saya sendiri super cute karena terdiri dari tekstur rotan yang digabung dengan warna-warni pastel tosca dan pink dari bahan linen yang halus. Very chic and compact in the same time. Konstruksi tasnya yang kokoh juga menurut saya akan mampu melindungi barang-barang yang terdapat di dalamnya dan bentuknya sendiri pun tidak akan mudah berubah.
Saran dari saya sih jika ingin memiliki tas ini adalah Anda harus siap rajin-rajin yah membersihkan bagian permukaan anyaman rotannya. Karena banyaknya lipatan dan tumpukan dari anyaman rotan tersebut mampu menjadi tempat yang sempurna bagi debu-debu tipis untuk ‘bersembunyi’.
Last but not least, tas yang well-designed dan eco-friendly ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp860.000. Well, memang tidak termasuk harga yang murah untuk sebuah handbag berukuran kecil, namun saya jamin tas unik ini mempunyai nilai lebih dari segi desain dan material, juga lebih stand out dibanding handbag-handbag lainnya. Sekarang pilihannya tergantung Anda, dan jaraknya hanya tinggal satu kali klik di ujung mouse Anda. Siap meng-klik gambar?

2 COMMENTS

    • yep, menurut saya pribadi sih tas ini jadi berharga lebih karena menggunakan kerajinan tangan alias handmade yah, dan khas Indonesia banget tanpa harus berbatik-batik lagi, must have nih mbak

LEAVE A REPLY