la-mer-collections_la-mer-teal-wash-silver-layer-wrap-lmlw7003_silver_full01

Well, simak jam tangan baru yang menurut saya sangat fotogenic dan stand out untuk dikenakan. Betapa tidak, jam tangan koleksi La Mer ini memiliki desain cuff yang menarik dan tidak biasa. Lalu yang kedua yang menjadi nilai plus saya pada pandangan pertama adalah warnanya yang menggoda. Yep, warna biru turquoise ini memang selalu berhasil mencuri pandangan mata. Warna ini pun cocok dikenakan untuk Anda yang tidak ingin tampil terlalu feminin dan juga memiiki jiwa quirky yang daring.

Oke, awalnya desain cuff yang unik dan warna turquoise yang bold inilah dua hal pertama yang membuat pandangan saya berhenti untuk sejenak. Tapi tunggu dulu, ternyata bukan hanya itu saja lho kelebihannya. La Mer Teal Wash Silver Layer Wrap LMLW7003 yang stylish dalam balutan Wrap n Roll style strap ini juga menggunakan Seiko watch movement dalam teknologi perputaran jamnya. Aplikasi small teal leather strap-nya juga dibuat menggunakan genuine leather atau kulit asli yang diaplikasikan dalam desain layered atau bertumpuk-tumpuk. Menurut saya, tumpukan leather strap ini nih salah satu keunikannya yang membuat saya jatuh hati.

Fashion watch ekslusif ini berhasil memadukan silver wash rectangle case dengan white glossy dial, silver raised Roman numeral atau desain angka yang menggunakan angka numerik khas Roma yang timeless serta extra long soft washed teal Italian hand crafted soft leather strap. Hand crafted? Yes it is! Soft leather strap yang dimiliki jam ini juga sarat dengan kerajinan tangan yang dibuat detil dan teliti.

Lalu bagaimana dengan harganya? Awalnya produk dengan harga jual sebesar Rp 1.055.000 ini memang nampak mahal. Namun dengan genuine leather dan hand-crafted details yang terdapat di dalamnya membuat jam tangan ini menurut saya worth to buy. Lagipula, bagi saya jam tangan itu adalah salah satu produk aksesori yang kita kenakan terus menerus dan harus long lasting. Jadi, tak ada salahnya menyiapkan budget lebih untuk aksesori wajib punya yang satu ini. Genuine leather-nya juga menjadi salah satu alasan kenapa menurut saya jam tangan ini akan awet dipakai untuk waktu yang lama. Lagipula, dalam dunia teknologi jam tangan, biasanya harga menentukan kualitas lho. Setujukah Anda dengan saya?

4 COMMENTS

  1. untuk sementara ini jam La Mer Teal Wash Silver Layer Wrap ini tersedia dengan harga jual Rp 1.055.000, belum ada potongan harga, rajin-rajin saja menyambangi blog ini untuk info lebih lanjut 🙂

  2. Mba monica jam la mer nya ori punya kan yah.. Ready kah barangnya & ada warna apa aja.. Barang ada di jkt kan.. Hehehe borong ya p’tanyaannya tks ya

LEAVE A REPLY