kvoll sophie cream

Shoes, shoes, shoes, apalagi yang membuat hati wanita bergetar selain sepatu yang ideal? Dalam kehidupan sehari-hari, sepatu ideal layaknya teman seperjalanan yang setia mempercantik dan meng-up grade penampilan Anda. Anda boleh menyangkal, tapi seringkali walaupun telah memiliki berbagai ragam sepatu di lemari, wanita tetap mendambakan lebih dan lebih setiap harinya. Setujukah Anda dengan saya?

Seperti halnya dengan sepatu dari Kvoll seri Sophie Cream Shoes yang saya rekomendasikan untuk menjadi ‘penghuni tetap’ lemari Anda, dan pastinya juga pasangan tepat untuk mempercantik kaki Anda. Bentuknya sendiri yang unik telah membuat pandangan saya terhenti dan ingin melihat lebih detil. Well, berikut review saya tentang heels yang adorable ini.

Model peep toe-nya jelas akan mambuat kaki Anda lebih sehat karena menjadikan heels ini lebih breathable dan nyaman dikenakan. Belum lagi karakter ankle boots-nya yang fierce. Don’t you just love ankle boots? I certainly do! Nah, ankle boots Sophie Cream Shoes ini menjadi salah satu pilihan saya karena materialnya merupakan perpaduan bahan suede dan PU leather yang diaplikaskan dalam dua tone warna, crème di bagian depan dan warna hitam glossy di bagian belakang. Crème? Yep crème! Kenapa saya memilih warna crème? Selain warna ini netral dan memperluas kemungkinannya untuk dikenakan dengan pilihan busana apapun, warna crème ini pada dasarnya sanggup membuat kaki Anda terlihat lebih tinggi dan jenjang, lho. Hah? Terlihat lebih jenjang? Yep, that’s right! Jadi begini nih teorinya, pada dasarnya warna crème atau warna yang senada dengan warna kulit Anda akan menciptakan ilusi seakan-akan ‘ia’ adalah perpanjangan dari keseluruhan tungkai kaki Anda. Tidak percaya? Cobalah saja miliki sepatu ini dan lihat efeknya pada kaki Anda di depan cermin full-body. See? I’ve told you so!

Selain warnanya yang menurut saya ideal, elemen buckle atau gesper yang terdapat di bagian samping, membuat sepatu ini terlihat fierce dan fearless. Memang pada dasarnya elemen buckle mampu membuat Anda terlihat lebih tough dan kokoh. Lagipula elemen buckle ini mampu membuat pergelangan kaki sepatu ini adjustable sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan kaki apapun karena dapat dikencangkan sekaligus dilonggarkan.

Masih belum cukup yakin? Coba deh perhatikan material heels-nya. Yep, material heels-nya dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat seperti gelas kaca yang see through. Merasa seperti Cinderella versi modern? I think it’s even better.

Satu-satunya saran saya untuk Anda yang tertarik dengan sepatu ini adalah Anda harus benar-benar terbiasa sebelumnya dalam mengenakan sepatu heels yang tinggi. Kenapa begitu? Karena dengan ketinggian heels 13,8 cm dan platform-nya setinggi 5 cm akan berisiko lebih besar untuk Anda yang belum terbiasa menggunakan heels yang termasuk tinggi.

Well, untuk Anda yang masih ragu dengan warna crème-nya jangan khawatir dulu. Karena sepatu Kvoll Sophie ini juga available dalam warna pink fuschia yang ‘menyala’. Saran saya sih, miliki saja dua-duanya, karena dua-duanya memang penting untuk berbagai keperluan dan ajang yang berbeda. Kerennya lagi apa coba? Harganya baru saja turun lho dari Rp399.000 menjadi Rp.279.300. Great deal, kan? Sure is! Jadi, apalagi alasan Anda untuk tidak segera memilikinya?

kvoll sophie pink


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY