xnail superstore ruby wing eternal xnail superstore ruby wing crowd surf xnail superstore ruby wing electric firefly

 

Hi ladies! Selamat Bulan September! Bagi saya bulan September adalah saatnya bereksperimen dengan produk-produk kecantikan baru selepas Anda berwisata dan berlibur di sepanjang bulan Agustus lalu. Kini, saatnya Anda memanjakan diri dengan berbagai rangkaian produk terbaru untuk ‘mengisi’ Me-time Anda di rumah. Relaxing at home sembari bereksperimen dengan berbagai produk ‘mainan baru’ sudah tentu menjadi hal yang dinanti-nanti weekend ini, kan?

 

Kali ini saya merekomendasikan kepada Anda sebuah produk nail polish dari brand Ruby Wing yang diformulasikan dan dibotolkan di New York City. Brand Ruby Wing ini masih terbilang fresh mengingat baru diluncurkan di tahun 2012 lalu. Ruby Wing adalah sebuah brand yang dibuat oleh orang-orang kreatif di balik brand Color Club. As soon as their product hit the market, mereka langsung menjadi instant hit! Karena selain pilihan warna-warninya yang menurut saya super cute, label ini memiliki teknologi yang menurut saya super advance juga. Yep, nail polish ini mampu berubah menjadi dua warna yang berbeda ketika terkena sinar matahari langsung! Super awesome, kan? Ketika nail polish lain yang memiliki kemampuan berubah warna biasanya dipicu oleh perubahan suhu, nail polish Ruby Wing berubah akibat pengaruh sinar UV dari matahari. Sejujurnya saya sangat terkesan dengan betapa cepatnya perubahan warna yang terjadi ketika nail polish ini terkena paparan cahaya matahari langsung atau ketika saya kembali lagi ke dalam ruangan. Ternyata prosesnya terjadi hanya dalam hitungan menit saja, lho. Saya sih sempat mencoba menggunakan beberapa nail polish lain dengan keunggulan yang sama yaitu berubah warna seperti dari brand Del Sol, namun proses perubahan warnanya tidak secepat yang terjadi dengan nail polish Ruby Wing ini.

 

Campuran formula cairan nail polish-nya juga menurut saya sangat ideal. Dengan olesan sheer di sapuan kuas yang pertama, tingkat kecairan nail polish ini menurut saya tidak terlalu tebal sehingga terbilang mudah untuk mencapai hasil sapuan yang ideal. Akhirnya, saya hanya membutuhkan dua kali sapuan dan tingkat opacity atau ‘ketegasan’ dari warna nail polish yang ideal sudah berhasil saya dapatkan.

 

Saya merekomendasikan pula tiga warna favorit saya dengan tingkat perubahan warna yang drastis, yaitu Crowd Surf, Electric Firefly dan Eternal. Crowd Surf berubah dari warna Pink Fuschia ketika di dalam ruangan hingga menjadi Dark Burgundy ketika terkena sinar matahari. Electric Firefly ketika di dalam ruangan menjadi Neon Yellow dan berubah menjadi Bright Orange ketika di luar ruangan. Seri Eternal menurut saya lebih dramatis, yaitu dari warna Turqoise ketika indoor, dan berubah menjadi warna Soft Grey ketika outdoor. Which one would you choose? Saya serahkan pada selera Anda masing-masing.

 

Kerennya lagi, setiap formula Ruby Wing ini tidak beracun dan ramah terhadap lingkungan. Dan lebih utamanya, they’re never been tested on animals! So, how awesome is that?

 

Setiap botol Ruby Wing dapat Anda miliki seharga Rp140.000 saja. Sounds expensive untuk sebotol nail polish? Well, bayangkan Anda membeli dua botol sekaligus karena kemampuannya berubah warna tersebut. Worth it, kan? Satu-satunya keluhan saya adalah tentang nail polish Ruby Wing versi glitter. Menurut saya, versi glitter-nya lebih sukar diaplikasikan pada kuku dan perubahan warnanya tidak seseru yang solid. Namun, semua terserah Anda, siap bereksperimen minggu ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY