Mendengar dua nama penyanyi favorit berada dalam satu ruang rekaman di New York selama sembilan hari membuat saya tergugah untuk mendengarkannya. Atas dasar larangan pemerintah dan dampak rugi bagi musisi, dan demi menghargai ide kreatif seniman musik, maka saya pun bertekad untuk membeli albumnya.

Berhubung tempat yang saya biasa jadikan area untuk melihat-lihat CD di daerah Mahakam ditutup, timbullah niat untuk membelinya di sebuah situs e-commerce. Pasalnya, saya baru tahu kalau belanja di internet itu bisa sama murahnya dengan membeli langsung.

Akhirnya saya memutuskan untuk beli di Blibli.com yang punya promo bebas biaya pengiriman. Berhubung saya baru membuat Klik BCA saya pun memilih menggunakan e-banking untuk sistem pembayaran berbelanja di Blibli.com.
photo (4)
Ternyata berbelanja di situs e-commerce mudah dan nggak ribet. Sesudah melakukan transaksi di tanggal 10 April silam, saya mendapat email dari Blibli.com bahwa order telah dikonfirmasi dan sedang dalam proses pengiriman dengan informasi bahwa estimasi tanggal akan diterima 10-15 April.
photo (3)
Dan, yeah! CD Billie Joe + Norah dengan judul album Foreverly telah sampai di rumah saya pada tanggal 14 April. Dengan packaging yang aman dan rapih, saya pun berusaha untuk membuka paket yang merupakan pengalaman saya berbelanja di situs e-commerce untuk pertama kali.

Saya akui packaging saat berbelanja di Blibli.com memang aman. Untuk membuka paketnya saja, saya perlu menghabiskan waktu 5 menit dengan menggunakan gunting. Anda, mau melihat review saya usai mendengarkan CD Billie Joe + Norah ? Klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY