do best mio piccolo flower cheek blush

 

Hi ladies, back on my review again. Kali ini saya sangat excited me-review produk-produk beauty dari brand Mio Piccolo yang berasal dari Jepang. Produk ini masih termasuk fresh dan saat ini hanya tersedia di toko online Blibli.com, jadi Anda tak perlu ragu dan resah akan keaslian produk ini.
Kali ini saya akan men-share dengan Anda review terbaru saya tentang MIO PICCOLO Flower Cheek Blush (MP-FCB-01) nomor 01. Cheek blush ini merupakan pressed powder blush yang kaya pigmen dan warnanya pun berbentuk sheer dan silky dengan tampilan akhir memiliki natural glow finish yang alami. Alasan pertama saya review karena saya suka sekali dengan desain packaging-nya yang cute. Black flowery dan menunjukkan jelas warna blush on di dalamnya. Pada awal sapuan pertama saya sempat terkejut karena warna pink-nya yang sangat bold di pipi (it’s like sooo Nicky Minaj-ish), namun setelah dibaurkan dan diratakan, warna pink-nya menjadi salah satu blush on paling natural yang pernah saya coba. Jadi, sebenarnya dengan teknik yang berbeda, Anda bisa mendapatkan dua variasi warna dari blush on ini. Pink bold yang neon ketika disapukan tanpa diratakan (tampilan ini bisa berguna ketika Anda menghadiri pesta-pesta kostum ataupun acara-acara seru yang menuntut eksperimen lebih dalam berpenampilan) ataupun menjadi pink natural yang glowing ketika Anda meratakannya dengan lebih berbaur. So, there you have it, dua tampilan dalam dua teknik dan eksekusi yang berbeda.
Blush ini pun memiliki slight shimmer yang sangat terlihat ketika Anda membaurkannya. Shimmer-nya benar-benar seketika muncul dan glowing walaupun karakter shimmer-nya tidak berlebihan sehingga masih terlihat agak matte (tenang saja kok, saya tidak akan membuat Anda terlihat seperti penyanyi dangdut pantura). Karakternya juga very pigmented dan mudah sekali berbaur dan menyatu dengan kulit. Saya sih tidak berani men-swiped-nya, hanya di tap saja menggunakan blush brush sudah cukup berbaur. Karena karakter warnanya yang pigmented ini jadi Anda tidak perlu mengusapkannya banyak-banyak pun warnanya sudah cukup mudah keluar.
Tanpa disangka pun, daya tahannya cukup lama, lho. Saya mengenakannya sejak pukul 11 siang hingga jam 1 malam pun tidak membuat blush on ini memudar. 14 jam cukup lah untuk membuktikan betapa long lasting-nya blush on ini menempel pada kulit, dengan catatan, kulit saya tidak begitu berminyak yah dan mungkin akan berbeda dengan kondisi kulit yang lebih berminyak.
Hal yang lebih membuat blush on ini menjadi favorit saya adalah hadir dengan harga yang sangat miring walaupun kualitasnya jauh di atas rata-rata. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp49.000 saja. Sejujurnya ini adalah blush on termurah dengan kualitas terbagus yang pernah saya coba selama ini. Satu-satunya yang menjadi catatan penting bagi saya adalah blush on ini tidak dilengkapi dengan aplikator atau blush brush yang bagi saya cukup merepotkan pada awalnya. But then again, karena perlengkapan brush saya yang sudah lengkap, saya pun tidak membutuhkan aplikator tambahan lagi. Atau Anda bisa meriset aplikator dari merk Everyday Minerals yang juga saya rekomendasikan di Blibli.com. So what are you waiting for? Kini, merk Mio Piccolo tidak perlu susah payah Anda dapatkan dari Jepang, cukup meng-klik halaman Blibli.com dari rumah dan voila! Merk Mio Piccolo yang asli dari Jepang sudah bisa Anda kenakan.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY