Kita tahu ada lebih dari 25 ribu produk di Blibli.com. Konsep online mall ini benar-benar ada semuanya, bahkan saya sendiri juga terkaget ketika Blibli memaparkan Outdoor activity. Daftar yang ada pun membuat saya tergiur untuk mencoba semua. Pada April ini saya akan membahas suatu hobi, menjabarkan apa saja artikel dan produk yang bisa menunjang kesenanganmu diluar jam kerja. Hey, semua orang butuh break, benar toh. Kalau kamu setuju yuk kita mulai dengan tiga daftar aktifitas outdoor yang kamu tidak pernah terpikiran untuk mencobanya di dalam kota.

fokado_sehari-menjadi-penembak-jitu

Sehari Menjadi Penembak Jitu
Pasti di setiap benak kita ketika usai nonton film action langsung ingin jadi jagoannya. Seru karena bisa tembak menembak dengan cepat dan melindungi orang banyak. Haha.. itu juga terjadi dengan saya. Maka saya ingin mengajak kamu untuk sehari bisa memegang dan menembak pistol dengan benar. Bersama Fokado dan tim Infanteri dan Perbakin akan membimbing kita seharian penuh. Program ini memang ditujukan kepada khalayak umum. Jadi masih dasar sekali dalam latihannya. Contoh seperti tata cara memegang senjata api dengan benar dan pastinya berlatih menembakan peluru tepat pada sasaran. Berlokasi di Senayan, kamu akan menggunakan senjata api handgun 9MM bermerek CZ dan Smith & Wesson. Dulu saya pernah mencoba latihan menembak  di daerah Blok-M, and honestly it felt good after.

fokado_sensasi-terbang-dengan-microlight

Sensasi Terbang Dengan Microlight
AHA! Yang satu ini pasti saya share. Selain saya doyan laut, aktifitas lintas udara juga menjadi pilihan kedua. Untuk kamu yang mau menikmati terbang bebas di udara dan rindu terpikat oleh biru langit dan panorama yang cantik, cobalah Microlight Flight. Kamu akan dibawa terbang melintasi alam Lido, Puncak Bogor. Apa yang membuat saya senang juga dengan program ini adalah kita dibawa terbang bukan pad apagi hari melainkan menjelang sore. Jadi kebayang kan cahaya sore yang lembut serta terpaan angin yang mampu melepas beban sejenak. Seandainya kamu kepincut dengan aktifitas ini kamu pun bisa mengambil sekolahnya. Saya pun juga menjadi tertarik..

fokado_menjadi-pemanah-unggulan-1-month-course

Menjadi Pemanah Unggulan
Aktifitas outbond itu bagi saya tak terhitung jumlahnya, banyak sekali yang bisa kita lakukan. Pasti kamu bingung kenapa saya menyarankan menjadi pemanah, sangat diluar konteks, well my friend, mencoba hal baru itu tidak ada salahnya. Kegiatan memanah ini mengeluarkan sensasi mengasyikan, layaknya seorang pemburu. Disini kamu akan diajarkan sebulan penuh untuk mengenal busur, panah, dan tentunya cara memegang busur dengan baik. Memegang busur itu sulit, kelihatannya mudah, tapi justru kamu harus mempunyai keseimbangan sambil memantau sasaran. Mudahnya begini, kalau masih aneh dengan saran saya coba nonton cuplikan film The Hunger Games, tv seri Arrow, atau bahkan Legolas dari Lord of The Rings siapa tau kamu tergerak untuk menjadi pemanah unggulan layaknya superheroes..


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY