Blackberry Porche DesignPada dasarnya semua tahu bahwa BlackBerry Porsche design adalah BlackBerry Dakota dengan bungkus yang berbeda. Apakah lebih bagus? subjektif, itu pendapat Anda dan orang di sebelah Anda. Tapi apakah lebih mahal? Praktisnya, casing yang berbeda ini, “mengangkat” harga BlackBerry tersebut menjadi lebih dari 3 kali lipat!. Lalu? apa istimewanya casing ini?

Dengan kerjasama Porsche dan desain yang cantik, well, malah bisa dikatakan sangat cantik, ini berhasil memukau penggunanya dengan bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, layar sentuh yang jernih, PIN premium serta interface dari Porsche Design yang eksklusif.

Kali ini, desain smartphone diluncurkan dalam versi hitamnya. Semua tahu, warna hitam adalah warna netral, klasik dan berkelas. Rasanya, warna yang harusnya dikeluarkan di awal dan satu-satunya ini, membawa derajat Porsche Design ke tempat yang lebih tinggi lagi.

Tapi, sebenarnya memang bukan bentuk atau fungsi yang dicari, melainkan,… status! Berapa banyak orang yang akan berpikir bahwa membeli barang ini adalah suatu kesalahan dan hanya buang-buang duit? Nah, untuk menjadi hipster, yang melawan arus, (dan memiliki dompet yang tebal, tentunya) justru berpikir sebaliknya. Semakin yakin bahwa semakin sedikit orang yang akan membeli smartphone yang memang diproduksi sedikit ini, semakin besar peluang untuk tampil beda, dengan kelas!

atau setidaknya, bisa menjadi ice-breaker, membuat orang memulai pembicaraan,

atau.. hanya melihat muka kaget kawan Anda bahwa Anda memiliki benda cantik ini..

 

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY