asia-watch_fossil-nate-jr1354_black_full01

Atas banyaknya feedback dan request untuk me-review produk laki-laki, kali ini saya hadirkan jam tangan khusus laki-laki yang menjadi salah satu favorit saya. As a girl, I wish I could have one of these. Fossil Nate JR1354 dengan tampilan black on black. Yep, black on black, isn’t it awesome? Desain ini memang cukup bikin tampilan pemakainya jadi lebih sangar macam music rock yang cadas, namun tetap sanggup terlihat prima dikenakan di gedung perkantoran dan untuk aktifitas bisnis. Nah, di edisi bulan Maret yang penuh dengan tema career month ini, saya merekomendasikan jam tangan Fossil Nate JR1354 yang cocok untuk Anda para laki-laki yang mencari ‘teman’ yang sanggup ‘menyesuaikan diri’ dalam aktivitas profesional sehari-hari.

Sejak didirikan pada tahun 1984, merk Fossil telah membuktikan kualitasnya melewati ujian waktu. Dengan desain yang bervariatif mulai dari yang rugged hingga terkesan sleek dan professional, sampai desain netral yang cocok untuk aktivitas sehari-hari, Fossil tidak melupakan sentuhan premium pada kualitas material dan produksi craftsmanship yang prima. Dari chronographs yang rumit hingga desain kasual dengan straps dari kain, sampai ke display digital yang canggih, semua jam tangan Fossil merepresentasikan komitmen pada gaya yang fungsional.

Nah balik lagi ke Fossil Nate JR1354 nih, jam tangan chronograph dengan perpaduan stainless steel case, black dial dan strap genuine leather yang dijahit ini memang terlihat simpel namun dengan tingkat kerapihan tinggi dalam kualitas produksinya. Jam tangan dengan desain simpel ini juga memiliki tampilan tiga chrono eyes pada center dial, date display window pada posisi angka 4 dan juga paduan Arabic dan index numeral pada layout angkanya. Teknologinya menggunakan Chronograph Japan Quartz, artinya pergerakan penunjuk waktunya merupakan kombinasi mekanisme rotor yang menggunakan Kristal quartz sehingga menjamin keakuratan fungsi penunjuk waktu. Kaca pelapisnya juga memiliki mineral crystal seperti safir yang scratch resistance.

Keistimewaannya lagi, jam tangan ini mampu tahan air hingga kedalaman 100 m. Cocok juga untuk Anda yang menyukai traveling dan kegiatan di dalam air, nih. Dial type-nya juga menggunakan teknologi analog yang bisa diputar dan disesuaikan dengan mudah serta crown-nya juga bisa dengan gampang ditarik dan didorong kembali. Teknologi black ion plated untuk stainless steel case-nya menyebabkan case arloji ini tidak mudah luntur dimakan waktu. Jadi nggak usah khawatir warna hitamnya akan pudar yah.

Dengan diameter case-nya sebesar 50 mm dan ketebalan case sebesar 13 mm, banyak juga sih yang merasa case-nya terlalu besar untuk ukuran tangan laki-laki Indonesia. Namun menurut saya pribadi, efek oversize yang dihasilkan justru membuat jam tangan ini terlihat lebih unik dan eye-catching.

Dengan teknologi chronograph japan quartz movement, black ion plated stainless steel case dan genuine leather strap, harga Rp 1.665.000 yang dipatok untuk jam ini menjadi pantas untuk dibeli. Tertarik mencoba?

3 COMMENTS

  1. Hi, how are you? This Fossil Nate JR1354 is available at the price of Rp 1.665.000. So how about it? Good bargaining right? I think so 🙂 Thank you for viewing the page.

LEAVE A REPLY