Setelah lama ditunggu kemunculannya, iPhone 6 akhirnya dirilis oleh Apple. Nggak main-main, perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs satu ini meluncurkan beberapa produk sekaligus dalam live event mereka yang diselenggarakan tadi malam waktu USA. Selain iPhone 6, Apple juga meluncurkan phablet mereka, 6 Plus, menaikan rumor untuk Apple Watch, sistem pembayaran Apple Pay, serta bekerjasama dengan U2 yang akan merilis studio album terbaru setelah 5 tahun berlalu.

copyright http://www.nytimes.com/

Mengerucut pada bahasan yang muncul dipermukaan artikel, Apple telah menyita perhatian para gadget freak dengan meluncurkan iPhone 6 berukuran 4.7-inch , dengan penyimpanan mulai dari 16 gigabytes seharga $199. Serta iPhone 6+ berukuran 5.5-inch , dengan penyimpanan mulai dari 16 gigabytes seharga $299. Kedua versi tersebut akan tersedia di pasaran pada tanggal 19 September dengan pilihan warna emas dan “space gray”.

copyright Jim Wilson/The New York Times

Jika kalian sebelumnya bukan pengguna smartphone ukuran besar seperti punya Samsung dan sejenisnya, kalian pasti akan kaget jika memegang iPhone 6 dalam genggaman. Pasalnya, iPhone 6 hadir sangat tipis dan ringan, namun berukuran besar. Layaknya miniatur dari iPad Mini, namun dengan lekukan yang “sporty.”

Yap, jika menengok ke “jeroan”, iPhone 6 yang mengusung chip baru A8 pun punya kecanggihan untuk memungkinkan penggunanya berselancar di web sambil membuka aplikasi, lho. Karena, performa untuk prosesor satu ini bisa bekerja 50 kali lebih cepat dari iPhone sebelumnya. Ditambah dengan kemampuan A8 dalam menangani 3-D graphics-heavy mobile yang bisa jadi indikator untuk kemampuan chip A8. Dijamin bikin ngiler!

photo 1

Gadget yang memakai sistem iOs 8 untuk operasionalnya kali ini juga punya kemampuan handal untuk urusan resolusi gambar dan operasional kamera. Mau tau bagaimana detail Beda iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus? Check it out!

photo 2

Beda iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus

iPhone 6 punya lebih dari satu juta pixels. Dan iPhone 6 Plus punya lebih dari dua juta pixels.

iPhone 6 punya resolusi 1334 dari 750 dengan 326 pixels per inch. Terlebih dilengkapi dengan 720p Retina HD display. iPhone 6 Plus punya resolusi dari 1920 by 1080 dengan 401 pixels per inch. Dilengkapi full 1080p HD resolution.

Terdapat juga penambahan New landscape view untuk 6 Plus. Lebih dari 1.3 juta apps tersedia di iPhone.

iPhone 6 juga punya rekor 50% efisiensi energi, yang memungkinkan device untuk punya performa lebih mantap.

iPhone 6 dilengkapi 8MP iSight camera, 1.5µ pixels, ƒ/2.2 aperture. dan sebuah all-new sensor.
Autofocus lebih cepat, next-generation local tone mapping, advanced noise reduction serta ISP baru yang dapat menolong pengguna memotret dalam keadaan gelap ataupun tangan gemetar.

photo 3

Urusan video, fitur video slow motion memungkinkan untuk mengambil 120 frames per second or 240 fps.
Serta Cinematic video stabilization pada iPhone 6.

 

 

Bagaimana, tertarik memiliki seri terbaru dari iPhone? Langsung aja cek penawaran menariknya disini!

xiphone6-microsite.jpg.pagespeed.ic.TAL55_AvaZ

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

1 COMMENT

LEAVE A REPLY