-world-s-cutest-dog-boo-s-mom-works-at-facebook-c645dd85d3

CARE FOR YOUR PET…Ini pesan yang ingin saya sampaikan dalam artikel ini.

Salah satu kecintaan saya selain mengunjungi tempat-tempat menawan di dunia ini adalah kecintaan terhadap binatang, khususnya anjing. I’m a dog lover. Sejak kecil saya selalu memelihara salah satu hewan paling setia di dunia ini. Entah apa yang membuat saya terus ingin memelihara mereka. Coba kamu pikir lagi, apa yang membuat anjing begitu lucu sehingga kamu terkadang tak tega meninggalkan pergi peliharaanmu itu. Yes, anjing itu jenaka, suka bermain, mengerti perasaan kita, bahkan menjaga kita atau rumah kita sendiri, betul? Oh iya, satu lagi, bagi saya anjing itu adalah teman yang paling setia.

Namun dari semua kesenangan kita memelihara anjing, terkadang kita lupa, memelihara binatang seperti anjing itu tak bisa dianggap mudah. Yaa..layaknya belajar seperti merawat anak sendiri. Dan perlu diingat lagi, melihara anjing itu bukan sebuah tren saja loh. Bukan hanya mau senang-senangnya saja juga. Butuh perhatian dan komitmen penuh dalam merawat mereka. Selain anjing kita yang selalu menghargai kita, kita juga perlu menyadari anjing itu sangat peka dengan perasaan tuannya. Jadi di setiap keluarga yang memelihara anjing pasti ada saja hal-hal yang membuat sebal, capek tenaga, dan kesabaran tinggi. Tiga hal yang saya sebutkan itu sudah pasti terjadi. Contohnya saya dulu harus menahan sabar karena baju kesayangan saya digigit sampai sobek hahaha…

Jaman sekarang segala akses perawatan untuk anjing dan pet lainnya sudah mudah ditemui dimana-mana. Berkembangnya pet shop menunjukkan sudah banyak orang mulai serius untuk memelihara peliharaan mereka. Nah untuk kamu nih yang waktunya nggak banyak, daripada kamu susah-susah keluar, di Blibli kebetulan juga menghadiran segala jenis kebutuhan anjing milikmu. Tinggal pesan online, bayar online, barang pun siap datang. Kamu pun tinggal duduk manis bukan?

Dibawah ini ada beberapa pilihan yang dapat kamu beri kepada anjing kesayangannmu:

woof_woof-pawlosophy-pooch-cologne-serenity-120-ml

Woof Pawlosophy Pooch Cologne
Woof Pawlosophy Pooch Cologne itu sangat dibutuhkan ketika kamu sudah lebih dari satu minggu tidak sempat memandikan anjingmu. Nggak mau dong ketika ada tamu, peliharaanmu bau tak sedap. Cologne itu bagi saya seperti first aid. Seandainya anjing saya sudah mulai bau, saya langsung semprotkan ke bulunya agar tercium wangi dan segar. Walau hanya sementara.

xwoof_petzife-dental-spray-4oz

Petzlife Dental Spray
Kamu pasti pernah dong mencium bau mulut anjingmu sendiri. Ya, terkadang kita suka merasa baunya tak tertahankan lagi. Bukan karena ia makan sembarang, tapi seperti manusia saja, anjing juga butuh perawatan gigi. Agar tidak bau busuk dan tidak keropos. Karena bukan berarti makanan yang kamu berikan tidak membuat giginya rusak. Jadi, dental spray dari Petzlife ini sangat membantu kesehatan mulut dan giginya.

woof_aeolus-single-motor-dryer

Aeolius Single Motor Dryer
Anjing saya adalah salah satu anjing yang tidak bisa diam. Hampir dua tahun saya pelihara gagal mengeringkan badannya benar-benar kering. Saya sudah mencoba handuk apapun untuk mengeringkan. Ternyata salah satu solusinya adalah anjing kita diikat dan diberi coat dryer. Ini penting sekali! Selain cepat dan aman, Aeolius motor dryer ini juga bertenaga 1200 watt. Dijamin cepat kering hehe..

woof_westpaw-jive-mini-tangerine

Westpaw Jive Mini Tangerine
Melihat anjing bahagia itu priceless bagi saya. Betapa lucunya mereka bertingkah dan selalu mengajak kita untuk bermain bersamanya. Maka untuk terus menumbuhkan kebahagiaanya itu, coba kamu beri gigitan yang kenyal untuk bermain. Anjing sangat suka dengan hal yang kenyal untuk digigiti. Selain menghindari benda-benda rumah yang digigiti, Westpaw Jive Mini ini aman dan bebas dari BPA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY