Aldo Mobile 12G2Setelah sukses meluncurkan Produk Aldo 16G2 sebagai produk perdananya, Aldo Mobile Phone meluncurkan seri generasi terbaru di pasar untuk jajaran ponsel entry level, yang disebut Aldo 12G2, Produk terbaru Aldo ini menampilkan fitur yang sederhana selain bentuk dan disain yang cukup dinamis yaitu candybar klasik.

Dari ukuran fisik, ponsel ini berukuran sekitar 107,3 x 53,2 x 13,2 mm dengan bobot sekitar 103gram. Sebagai penampil visual, Aldo 12G2 menanamkan LCD display berukuran 2.4 inci, jenisnya TFT non touchscreen. Disain tombol pada papan ketik, menampilkan konsep konvensional yang sering kita jumpai pada ponsel yang sudah beredar dipasaran.

Ponsel DUAL ON GSM Aldo 12G2 memiliki port jenis mini USB untuk charging sekaligus jalur transfer data berikut port charging. Fitur lampu senter menggunakan LED dengan hasil cahaya berwarna putih terpasang di sisi bagian belakang dari ponsel ini.

Kebutuhan jalur koneksi sudah dimodali oleh akses Bluetooth, WAP browser serta port mini USB. Perlengkpan multimedia hampir sama apa yang ditanamkan di seri sebelumnya. Di antaranya kamera resolusi VGA, audio/video player (MP3/MP4), audio/video recorder, image viewer, sound recorder serta FM Radio tanpa perekam.

Jalur social media, untuk kali ini Aldo 12G2 tak menampilkan shortcut menunya. Akan tetapi fasilitas ini bisa dinimati melalui jalur WAP browser kendati semua layanan social media kebanyakan di ponsel merek lokal masih mengandalkan akses WAP. Soal harga, Aldo 12G2 dibanderol sekitar Rp199.000. Inilah yang disebut feature phone.

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

3 COMMENTS

  1. mf numpang tanya,, Aldo Mobile 12G2 sperti gmbar yg di atas,, harganya Rp 199.000 ?
    sya beli dong kloq hraganya segitu,,

LEAVE A REPLY