Spek Adrenaline Agent MTB XC 1 2014
Spek Adrenaline Agent MTB XC 1 2014

Wym Cycle sepertinya semakin serius menggarap line-up MTB mereka. Melalui line-up Adrenaline Agent-nya yang sudah terbukti dan di tahun 2014 ini ikut mengeluarkan jajaran produk terbarunya.

Ada satu tipe dari line-up Adrenaline Agent yang menarik perhatian saya, dia adalah Adrenaline Agent MTB XC 1 keluaran 2014. Dilihat dari angka 1 dibelakang, ini sudah pasti bukan tipe tertinggi yang ada dikelasnya, akan tetapi faktor ini yang membuat saya tertarik.

biker-shop_adrenaline-agent-mtb-xc-1-white-2014_full01.jpg.pagespeed.ce.opGmTXMee2
Adrenaline Agent MTB XC 1 2014

Spek yang ada dan harga yang ditawarkan cukup membuat susah tidur, kepikiran untuk menambah mainan dirumah :D. Yang pertama menjadi perhatian saya adalah suspensi, fork depan sudah memakai Suntour Raidon 120mm Air dengan Lock out dan shock belakang juga memakai keluaran Suntour dengan feature Air serta Lock out. Dua kombinasi ini cukup untuk mendapatkan kesenangan di trek off-road.

Lalu, sistem pengereman sudah memakai hydraulic disc memakai produk Shimano. Dan terakhir adalah group-set nya yang sudah memakai kombinasi Shimano Deore dan SLX 10 speed.

Secara visual atau tampilan grafisnya dan warna sudah jauh lebih baik. Lebih enak dilihat, tidak norak. Tidak malu-malu lah kalau diajak main.

Untuk sebuah sepeda kelas entry level semua spek diatas sangat lebih dari cukup, ditambah dengan harga yang ditawarkan dibawah angka Rp8 juta.

Tentu saja sepeda ini cukup menarik untuk dimiliki dan diajak bersenang-senang di trek favorit.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY