Membawa tablet saja sudah cukup menghabiskan tempat di tas mungil. Apalagi kalau harus membawa serta keyboard-nya. Tapi, kalau melihat Microsoft Universal Folded Keyboard, kamu pasti langsung berubah pikiran, deh! Karena, jauh dari kata besar dan merepotkan, membawa Microsoft Universal Folded Keyboard dijamin bakal irit tempat.

Yap, selain mudah dibawa, Microsoft Universal Folded Keyboard memang punya banyak kelebihan untuk mendukung kegiatan mengetik Anda. Apa saja ya? Let’s check this out!

6
Hanya seukuran kacamata!

1. Irit tempat

Bagaimana tidak irit!? Ukurannya saja hanya 5,8×4,9×0,45 inci. Dengan panjang 5,8 inci, keyboard lipat ini memiliki bodi yang lebih pendek daripada iPhone 6 Plus. Jadi, kamu dijamin tidak akan repot membawanya.

5
sudah tombolnya besar, anti-air pula!

2. Bebas typo

Kalau pakai keyboard ini, kamu mestinya terbebas dari typo. Karena, seperti yang umum dilakukan, mengetik cepat pada layar sentuh risikonya adalah typo. Tapi, kalau menggunakan Microsoft Universal Folded Keyboard yang ukuran tombol-tombolnya besar dan bisa ditekan dengan mudah, kamu seharusnya tidak lagi salah ketik.

IMG_2403
pairing with 2 gadget is available!

3. Ergonomis

Microsoft memang tidak mengklaim Microsoft Universal Folded Keyboard ini ergonomis. Tapi, tombol huruf “N” dan “T” yang lebarnya dua kali tombol-tombol lainnya menjadikan keyboard ini nyaman dipakai. Khususnya bila kamu memiliki jari-jari yang besar.

Tombol-tombol pada Microsoft Universal Folded Keyboard yang permukaannya lurus juga memiliki respons yang cukup baik. Ketukan jari terasa tegas. Kenyaman juga diperoleh dari layarnya yang lebar sehingga nyaman dipakai. Pada posisi terbuka, lebarnya mencapai 11,6 inci. Lebih lebar daripada keyboard laptop berlayar 11 inci. Well done Microsoft!

2
1 one time charger for 3 months usage

4. Baterai awet

Nggak seperti umur gadget saat ini yang rata-rata hanya bertahan selama 1-2 hari, baterai Microsoft Universal Folded Keyboard bisa menyala hingga 3 bulan! Simpelnya lagi, kamu hanya tinggal mengisi ulang baterainya sekali waktu dengan microUSB charger, dan begitu seterusnya sampai 3 bulan ke depan.

3
pairing with bluetooth as simple as u can see!

5. Fleksibel

Nah, ini dia kelebihan yang patut diacungi jempol! Pasalnya, nggak hanya compatible untuk gadget bermerk Microsoft, keyboard ini juga bisa digunakan untuk tablet serta smartphone bersistem operasi iOS dan Android. Jadi kalau Anda pakai Lumia atau iPad dan adik kamu menggunakan Samsung Galaxy Tab, kalian bisa memakainya bergantian.

Terlebih, kalau punya dua gadget, Anda juga bisa menyambungkannya dengan keyboard ini secara bersamaan. Yap, karena Microsoft Universal Folded Keyboard sudah dibekali dengan dua tombol Bluetooth. Jadi, saat akan menggunakan keyboard yang sama untuk tablet dan smartphone, Anda tinggal mengaktifkan Bluetoothnya. dan semua pasti setuju kalau wireless mempermudah hidup Anda 🙂

microsoft-universal-foldable-keyboard-microsite-revisi

So, tunggu apalagi? Saatnya permudah kegiatan Anda saat mengetik dengan Microsoft Universal Folded Keyboard! Jelasnya? Klik disini!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY