Serba Pertama di Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical

Refreshing seolah menjadi kata paling tepat untuk menghabiskan sisa akhir tahun sekaligus menyambut awal Tahun 2015 yang tinggal hitungan hari. Berbagai alternatif hiburan pun mulai dicari oleh mereka yang penat menghadapi rutinitas hidup di kota besar. Bukan ke mall, taman hiburan yang itu-itu lagi, ataupun pantai yang bakal gelap di musim hujan.

Bukan nongkrong di café yang ujung-ujungnya membicarakan soal bisnis ataupun dugem yang hanya ngabisin duit dan tenaga. Melainkan hiburan yang berbobot dan menggugah gairah agar mantap menyongsong 2015. Nah, menikmati pertunjukan seni dengan konsep jempolan dan pemain bintang nampaknya perlu dijadikan pilihan utama, nih. Sebabnya, apalagi kalau bukan Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical yang akan pentas di Ciputra ArtPreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, 18-20 Desember mendatang!?

Mau tau, apa aja alasan yang membuat kamu harus nonton sebuah pertunjukan musikal beraroma triler politik yang disisipkan kisah cinta segitiga dalam Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical? Simak deh ulasan berikut!

  1. Band Indonesia Pertama yang dibuatkan Drama Musikal

Menanggapi hal tersebut, Ridho sang Gitaris pun berujar jika, salah satu alasan mereka mau untuk beradu peran dalam drama musikal adalah karena, hal ini merupakan tantangan yang baru bagi mereka. “Semoga pertunjukan kali ini bisa menjadi portofolio bagi band Indonesia,” ungkapnya dalam press conference lalu di Jakarta.

IMG_6460

  1. Konsep Pertama; Band Manggung di Drama Musikal

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Pagelaran Drama Sinema, Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical akan menampilkan sebuah band utuh di atas panggung, dimana Slank akan berkolaborasi dengan para aktor Jakarta Pagi Ini, dan orkestra yang dipimpin Aksan.

Nggak hanya itu, Music Director Aksan Sjuman akan mengaransemen ulang 26 lagu Slank khusus untuk pertunjukan ini. Aksan akan bertindak sebagai pemimpin live orchestra yang akan mengisi score adegan adegan pertunjukan , dan mendampingi para pemain.

670744IMG_4916

  1. Drama Musikal Pertama di Ciputra ArtPreneur Theater

Teater yang diluncurkan tahun lalu ini telah menjadi pilihan paten untuk pagelaran seni dan budaya kelas atas. Salah satunya, Ciputra ArtPreneur Theater sukses menjadi tempat pagelaran UNICEF: Voice of Children Charity Concert, Oktober lalu.

Sebut saja nama-nama tenar seperti Ario Bayu, Vidi Aldiano, Joe Taslim, Maudy Koesnaedi, dan juga Wakli Presiden Indonesia 2014-2019, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, telah merasakan suasana megah Teathre yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan tersebut.

Kali ini Teathre yang terletak di lantai 13 akan menampilkan drama musikal untuk pertama kalinya. Hm.. kebayang nggak bagaimana megahnya Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical akan tampil di Teathre yang punya akustik high class ini? Yap, dijamin sensasi mendengar audio mantap dengan visualisasi jempolan akan terasa disini!

  1. Dihuni Deretan Pemilik Suara Emas

Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical akan dibintangi oleh Ariyo Wahab – penyanyi dan aktor, Maruli Tampubolon – musisi dan aktor, Aimee Saras – Broadway Actrees, Aqi Alexa – penyanyi dan veteran drama sinema, dan tentunya Slank. Punya background mantap di dunia seni di Indonesia,tentu nggak ada yang memungkiri jika nama-nama diatas adalah pemilik suara emas, kan?

Kalau nggak percaya, simak deh, video berikut!

  1. Modern Concept Meets Urban Legend

Konsep pagelaran drama musikal modern yang ditawarkan oleh sang Sutradara, Mirwan Suwarso kali ini jauh dari konsep pagelaran yang biasa dia lakukan sebelumnya. Terbiasa menampilkan kebudayaan Jawa lewat aneka cerita dan tokoh pewayangan, Mirwan kali ini mengaku bakal membawa konsep modern ke legenda kaum urban Indonesia, Slank dalam Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical.

“Di dalam pertunjukan nanti akan banyak film kejar-kejaran, tembak-tembakan dan aksi lainnya,” bocor Mirwan dalam Press Conference di Jakarta lalu. Nggak hanya itu, dirinya pun banyak menyesuaikan tema modern merujuk pada kehidupan kaum urban di ceritanya kali ini. Unsur modern pun dapat ditemui di salah satu pihak sponsor yang mendukung acara ini.

Yap, karena faktanya, Blibli.com yang merupakan Situs Belanja Online – yang merupakan konsep modern dalam berbelanja saat ini- resmi menjadi sponsor dalam Slank dalam Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical. Nggak hanya menjual tiket pagelarannya di Blibli.com, e-Commerce ternama di Indonesia satu ini juga menjadi ruang untuk pendaftaran audisi Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical, lho!

Saat ditanya, apa hubungan e-Commerce mendukung acara seni seperti Slank dalam Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical, Lani Rahayu selaku Marketing Manager Blibli.com pun berharap jika pertunjukan ini bisa menggugah para penontonnya untuk lebih peka terhadap esensi pertunjukan seni sebagai referensi mantap memulai Tahun 2015.

“Kami juga suka dengan deretan pemain dan detail konsep Jakarta Pagi Ini. Karena, sama seperti konsep Slank Musikal, Blibli.com selalu memberikan kejutan dan selalu mengentertaint customernya dengan program dan penawaran menarik,” ungkapnya.

DSC01433

So, jangan sampai kelewatan ya! Beli tiket Jakarta Pagi Ini: Slank The Musical dengan klik disini!

xslank-hol-otp.jpg.pagespeed.ic.e4HrWjg8Cq

 

Baca juga: Blibli.com Sponsori Slank Musikal

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY