Tips Bikin Pie Nastar Crumble Lezat untuk Cemilan Lebaran!

Siapa yang gak suka salah satu kue yang menjadi idaman banyak kalangan. Memiliki tekstur yang lembut dan renyah, pie selalu menjadi pilihan banyak orang untuk makan makanan yang manis.

Rasa manis dari pie biasanya berasal dari sari buah yang segar sehingga kalau kita makan akan lembek dan mudah hancur. Biasanya sari buah yang digunakan untuk membuat pie adalah apel. Tapi banyak juga yang berkreasi dengan berbagai macam topping yang lezat.

Bikin pie itu bisa dibilang susah-susah gampang. Ada yang gagal karena adonan terlalu tebal, kurang matang kadang juga terlalu garing. Nah kamu harus bisa cobain tips dan trick ini agar pie kamu renyah dan tidak membuat adonan kamu gak mubadzir ya.

Pertama pastikan kamu tepat memilih tepung yang akan kamu gunakan dan gunakan air es saat membuat adonan pie. Kedua pastikan menggiling pie sama rata dari semua permukaan. Paling penting kamu harus tusuk-tusuk adonan dengan garpu sebelum masukin ke oven.

Ngomongin pie, kamu pernah denger nastar pie cumble belum? Sajian dua kue yang menjadi satu ini pasti bikin momen lebaran kamu lebih istimewa. Nastar pasti udah biasa nemenin momen lebaran kamu. Tapi saatnya sekarang kamu cobain yang beda yaitu nastar pie crumble.

Bingung cara bikinnya gimana? Kamu bisa cek resep dan tips cara bikin nastar pie crumble untuk momen lebaran kamu bareng Kitchen WillGoz.

Penasaran kan? Yuk cek di sini!

Jangan lupa untuk berbelanja peralatan dapur dan bahan makanan fresh kamu hanya di Blibli ya #KarenaKamuNo1. Dijamin semua produk yang kamu butuhkan 100% orisinil dan bahan makanan kamu masih fresh sampai di tangan kamu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY