Tetap Fresh Selama Bulan Ramadan Tanpa Mata Panda

Perawatan rutin pada wajah itu sangat penting untuk kita lakukan setiap harinya khususnya pada wanita. Tak hanya wanita, pria juga biasanya juga suka mengeluh jika ada masalah pada kulit wajah. Biasanya keluhan pada wajah baik wanita maupun pria adalah dark circle atau mata panda.

Perawatan untuk di bawah mata bisa dibilang susah susah gampang lho, friends. Karena biasanya mata panda terjadi jika kamu kekurangan tidur, kelelahan, faktor usia maupun faktor genetik.

Apalagi nanti bulan Ramadan, otomatis pola tidur kamu akan sangat berubah. Karena kamu diharuskan untuk bangun pada waktu subuh untuk sahur dan akan mengikuti syariat islam yaitu lebih baik setelah sahur melakukan kegiatan sholat subuh serta kegiatan lainnya tanpa tidur lagi #RamadanLebihBaik.

Jangan sampai selama bulan puasa nanti malah punya mata panda, Oh NO! Nah gimana sih biar kamu terhindar dari masalah kulit bawah mata seperti dark circle maupun mata panda? Kamu bisa menggunakan perawatan untuk mata kamu. Banyak jenis perawatan untuk didaerah mata seperti eye cream, eye mask, eye serum dan eye gel.

Yuk ketahui perawatan kulit mata kamu berdasarkan jenis kulit kamu:

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Eye cream sangat cocok untuk kamu yang punya kulit kering dan ingin menghilangkan kerutan. Eye cream dari Innisfree ini terbuat dari anggrek jeju Korea. Anggrek Jeju dikembangkan untuk menghasilkan Orchid ElixirTM yang digabung dengan beberapa kandungan lainnya untuk kulit dan mencegah proses penuaan. Selain itu anggrek Jeju membantu membuat kulit menjadi lebih sehat bercahaya.

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream
Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

The Ordinary Caffeine Solution Eye Serum

Kalau kamu pengen pake perawatan mata yang lebih ringan dan gampang menyerap dengan formula yang baik, kamu bisa gunakan eye serum. Eye serum sangat bisa kamu gunakan bila mata bengkak atau ada masalah kulit bawah mata yang lebih berat. Kamu juga bisa coba gunain eye serum dari The Ordinary ini. Eye serum ini mengandung 5% caffeine berkonsentrat tinggi, yang mampu mengurangi dark cicle kamu dan juga mengandung Epigallocatechin Gallatyl Glucoside (EGCG) yang berasal dari teh hijau lho.

The Ordinary Caffeine Solution Eye Serum
The Ordinary Caffeine Solution Eye Serum

Laneige Water Bank Eye Gel

Rekomendasi eye gel cocok untuk kamu yang masih di bawah 30 tahun dan punya masalah dengan dark cicle yang tidak terlalu berat. Karena eye gel memiliki kandungan yang ringan dengan kadar air yang lebih tinggi. Laneige Water Bank Eye Gel ini bisa jadi pilihan kamu yang masih muda-muda nih. Dan jangan sampai si garis halus mapun dark circle mengganggu penampilan kamu. Dan hebatnya lagi Laneige Water Bank Eye Gel ini mampu mengunci kelembapan pada kulit mata kamu selama 24 jam.

Laneige Water Bank Eye Gel
Laneige Water Bank Eye Gel

Bioaqua Gold Osmanthus Eye Care Mask

Bukan hanya dari bahan gel, serum dan juga cream. Kamu bisa cobain perawatan daerah mata kamu dengan Eye Mask. Masker mata ini hampir sama dengan masker muka lainnya tetapi masker ini berkonsentrasi pada daerah bawah mata. Pemakaian secara berkala dapat membuat kulit mata kamu sehat, segar dan bersinar. Jadi say goodbye buat mata panda. Nah rekomendasinya kamu bisa gunain Eye Mask dari Bioaqua ini. Bahan kandungan Osmanthus masker ini efektif untuk melembabkan kulit, menghilangkan keriput dan juga menyegarkan mata kamu.

Bioaqua Gold Osmanthus Eye Care Mask
Bioaqua Gold Osmanthus Eye Care Mask

Jangan khawatir lagi jika nanti bulan Ramadan kamu pola tidurnya malah jadi berubah karena kamu bisa rawat si kulit dengan beberapa rekomendasi dari Blog Blibli Friends ini. Produk-produk rekomendasi di atas bisa kamu dapatkan di Blibli.com ya. Dijamin semua produknya 100% orisinil #KarenaKamuNo1.

Gak hanya buat para wanita kok, kamu para pria juga wajib gunain sebagai salah satu perawatan muka kamu agar tetap terlihat fresh setiap hari selama bulan Ramadan nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY