Moms, Yuk Bikin Si Kecil Makin Semangat Beribadah Selama Ramadan Nanti

Menunjang semangat si Kecil untuk menyambut bulan suci Ramadan itu penting lho, Moms. Biasanya anak-anak suka males dan gak mau ikutan puasa apalagi gak mau ikut salat tarawih. Penting untuk kita mengingatkan dan mengajarkan si Kecil agar mau ikut beribadah selama Ramadan nanti.

Selain memberikan contoh yang baik kepada si Kecil, kita juga harus memberikan perhatian lain dengan memberikan perlengkapan salat yang unik dan juga lucu agar si kecil jadi semangat beribadah.

Tak hanya memberikan perlengkapan salat sebagai hadiah penyemangat. Moms juga bisa sekalian mengenalkan jenis-jenis perlengkapan salat yang baik digunakan untuk si Kecil.

Perlengkapan salat apa aja sih yang harus kamu berikan si Kecil agar ia semangat beribadah saat bulan suci Ramadan nanti? Berikut ada beberapa rekomendasi nih Moms dari Blog Blibli Friends yang bisa diberikan ke si Kecil!

Hafiz Kids Sarung Anak Instant – Merah Motif B

Hafiz Kids Sarung Anak Instant Merah Motif B
Hafiz Kids Sarung Anak Instant Merah Motif B

Untuk moms yang punya anak laki-laki, bisa berikan sarung sebagai perlengkapan salat si Kecil. Biasanya sarung tidak dipakai dengan instan karena ada beberapa cara agar si Kecil bisa menggunakannya. Nah untuk mempermudah saat digunakan, Moms bisa banget pilih sarung instan satu ini. Selain praktis anti ribet, si Kecil juga bisa bergerak dengan leluasa karena sarung instan ini berbentuk celana. Dengan beberapa motif ala sarung Indonesia, Moms tinggal pilih deh.

Peci / kopiah / Songkok nasional Eksklusif motif batik

Peci kopiah Songkok nasional Eksklusif Motif Batik
Peci kopiah Songkok nasional Eksklusif Motif Batik

Peci menjadi salah satu keharusan pada jamaah pria saat salat. Walaupun masih banyak perdebatan wajib apa tidak memakai peci saat salat, Moms bisa lho tetap mengajarkan si Kecil untuk memakai peci saat salat sejak dini. Dengan motif batik pada peci ini terlihat lebih keren. Selain itu juga tebal dan adem bikin si Kecil gak gampang kegerahan kok.

Zahra Kids LOL Mukena Anak – Pink

Zahra Kids LOL Mukena Anak Pink
Zahra Kids LOL Mukena Anak Pink

Mukena dengan motif lucu satu ini cocok nih Moms buat si Kecil. Dengan motif boneka dan juga dengan warna-warna yang girly bikin si Kecil jadi semangat saat salat nanti. Terbuat dari bahan cotton dan dengan detail elastic bagian atas dan bawah bikin nyaman dipakai dan juga adem banget lho Moms.

Zahra Seri Kerang Sajadah Lipat Anak – Hijau

Zahra Seri Kerang Sajadah Lipat Anak Hijau
Zahra Seri Kerang Sajadah Lipat Anak Hijau

Peralatan salat satu ini sangat amat wajib ya Moms. Biar si Kecil makin semangat jangan kasih ia sajadah ukuran buat orang dewasa. Nah ada kok sajadah buat si Kecil dengan ukuran yang kecil dan juga bisa dilipat memudahkan si Kecil buat ngerapiin sajadah setelah salat nanti. Yang terpenting sajadah ini sangat lembut dan nyaman.

Perlengkapan salat rekomendasi di atas dijamin bikin si Kecil makin semangat dan rajin untuk beribadah salat khususnya bulan suci Ramadan nanti. Produk-produk rekomedasi tersebut bisa Moms temukan di blibli.com ya.

Dan jangan lupa juga cobain berbelanja di fitur terbaru blibli.com yaitu Blibli Hasannah.Semua produk pilihan Moms juga dijamin 100% orisinil ya. Yuk moms berbelanja produk kesayangan kamu dan si Kecil di blibli.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY