Inspirasi Dekorasi Ruangan Rumah Lebih Cozy Selama Ramadan

Udah bulan Ramadan saatnya ubah dekorasi ruangan kamu nih. Gak ada salahnya buat kita upgrade ruangan dalam rumah kamu agar terlihat lebih cozy dan juga estetis. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat ruangan rumah kamu makin cantik.

Salah satunya kamu bisa mencoba mendenkor ruangan kamu dengan beberapa perabotan ruangan dan juga bisa mencoba untuk DIY juga loh.

Nah DIY sudah menjadi tren belakangan ini untuk kamu yang suka buat kerajinan tangan sendiri. Banyak juga sekarang yang menjual barang-barang DIY mereka di internet. Yuk upgrade ruangan kamu agar tampak cozy selama Ramadan ini dan saat tamu berkunjung berbuka puasa bersama jadi lebih menyenangkan.

Tenang, dengan budget yang murah pasti bisa kok untuk kamu yang pengen banget mendekorasi ruangan kamu agar terlihat cozy dan juga estetis dengan beberapa perlengkapan DIY berikut ini:

Stiletto In Style Peg Board

Stiletto In Style Peg Board
Stiletto In Style Peg Board

Peg board merupakan papan pasak yang sering kali digunakan untuk meletakkan perkakas dan perlengkapan lainnya. Dan Stiletto In Style Peg Board ini terbuat dari kayu jati belanda yang tahan lama dan kokoh. Kamu bisa jadikan sebagai dekorasi diruangan kamu dengan mengantungkan beberapa pernak-pernik kecil kamu di peg board ini.

Bosch GSB 550 Mesin Bor and X-Line 33 Set

Bosch GSB 550 Mesin Bor and X Line 33 Set
Bosch GSB 550 Mesin Bor and X Line 33 Set

Mesin bor menjadi salah satu alat yang wajib banget buat kamu punya di rumah. Karena dengan adanya mesin bor bisa membantu kamu untuk mempermudah DIY yang akan kamu bikin lho. Dengan beberapa variasi mata obeng dan mata bor bisa kamu gunakan untuk kepentingan rumah tangga lainnya. Mudahkan!

Decorasiku Minimalis Rak Dinding [2 pcs]

Decorasiku Minimalis Rak Dinding 2 pcs
Decorasiku Minimalis Rak Dinding 2 pcs

Faktanya, rak dinding membantu membuat rumah kamu terlihat lebih estetis. Karena dengan desain minimalis dan juga tertempel di dinding membuat rak ini terlihat simple dari kejauhan. Kamu bisa gunakan rak dinding ini untuk meletakkan buku, dekorasi maupun barang-barang kecil kamu. Kayu dari rak dinding ini juga sangat kuat dan tidak mudah patah.

Toko Kado Unik Alumunium Rak Dinding

Toko Kado Unik Alumunium Rak Dinding 58 X 10 X 12 5 cm
Toko Kado Unik Alumunium Rak Dinding 58 X 10 X 12 5 cm

Untuk si dapur kamu bisa cobain pake rak dinding alumunium yang satu ini. Dengan kapasitas penyimpanan alat masakan yang banyak, rak dinding alumunium ini juga dijamin kuat banget, jadi gak perlu khawatir gampang patah dan juga ini gak gampang karatan.

Produk di atas merupakan beberapa produk yang bisa kamu gunakan untuk DIY kamu untuk mendekor ruangan rumah kamu agar telihat lebih cozy dan estetis.

Semua produknya bisa kamu dapatkan hanya di blibli.com ya. So, pasti udah gak sabarkan untuk coba mendekor ruangan kamu? Yuk cus bikin nyaman ruangan kamu di Ramadan ini biar berbuka bersama di rumah jadi lebih menyenangkan dan #RamadanLebihBaik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY