Layak beli seolah menjadi momok yang selalu membayangi pikiran ketika hendak membeli gadget. Bukan bagaimana ya, selain harga semakin mahal, satu masalah klasik yang menimpa saat ingin membeli gadget adalah software system.

Karena memang faktanya, dunia saat ini bagai terbelah menjadi dua. Antara kubu Timur dan Barat yang mengusung Samsung dan Apple untuk bertarung di dunia gadget. So, salah satu kriteria gadget layak beli bisa dibilang bagai memilih antara sistem Android ataupun iOs, kan?

Tanpa mengecilkan sistem software lain, namun bagi orang yang sekarang memakai iOs, mencicipi gadget Android bisa jadi boomerang. Begitu juga sebaliknya. Karena, perbedaan mendasar yang terdapat diantara pemakai Android dan iOs salah satunya adalah tentang user experience.

HEAD TO HEAD TO NEXUS 7 photo credit: techinasia
ANDROID X MIUI
photo credit: techinasia

Beruntung saat ini, tampil perpaduan antara dua kubu tersebut (Yang bisa dibilang adalah perpecahan besar di kubu Timur) dengan hadirnya system software Android rasa iOs dalam MIUI. Yap, bagi para pecinta gadget pasti sudah tau akan hadirnya vendor gadget asal China pengusung MIUI yaitu Xiaomi, kan?

Karena mengacu pada data yang dibuat IDC, vendor yang meluncurkan smartphone pertamanya di 2011 ini memang telah bertengger di posisi 3 dalam persaingan gadget di dunia. Oleh karenanya, pilihan untuk menggunakan MIUI jadi salah satu alasan besar dalam kriteria gadget layak beli.

Pasalnya, menggunakan produk Xiaomi memang meninggalkan user experience yang merupakan perpaduan antara canggih-nya Android dan simpel-nya iOs. Belum lagi, Xiaomi terkenal akan patokan harga yang relatif terjangkau namun dengan spesifikasi tinggi pada seluruh produknya.

Well, layak beli memang menjadi kata yang paling bersinggungan untuk seluruh produk Xiaomi. Seperti pada tablet terbaru Xiaomi yang akan dijual dengan garansi resmi di Blibli.com. Yap, apalagi kalau bukan Xiaomi Mi Pad!?

Kenapa sih, Harus Beli Xiaomi Mi Pad di blibli.com?

Dengan layar stellar, body portable dan chipset bertenaga, “versi murah dari Apple iPad Mini 2” ini dijamin bakal menjadi teman setia untuk bermain game dan menonton film. Karena faktanya, Xiaomi Mi Pad memang merupakan gadget pertama yang menggunakan chipset Nvidia’s Tegra K1 dikombinasikan prosesor quad-core Cortex-A15 dan 192-core GPU.

photo credit: techinasia
photo credit: techinasia

Imbasnya, mata pun akan dimanjakan oleh tampilan grafik yang muncul melalui layar Xiaomi Mi Pad. Dijual dengan varian kapasitas 16GB dan 64GB, harga yang dipatok untuk Xiaomi Mi Pad pun bisa jadi pertimbangan untuk bisa menjadi smart shopper. Karena, Xiaomi Mi Pad memang punya selisih 1-1.5 juta Rupiah dari kompetitor.

iPhone 5c rasa tablet photo credit: techinasia
Tablet rasa iPhone 5c
photo credit: techinasia

Untuk harga, Blibli.com membanderol Xiaomi Mi Pad dengan harga paling murah se-Indonesia. Hanya dengan Rp.2.749.000, Anda bahkan juga bisa membeli Xiaomi Mi Pad di Blibli.com dengan cicilan 0% untuk 6 & 12 bulan. Soal after sales, Blibli.com juga melengkapi Xiaomi Mi Pad dengan garansi resmi dan gratis biaya pengiriman.

photo credit: techinasia
photo credit: techinasia

Bagaimana.. Penasaran dengan spek lengkapnya? Let’s check this out!

photo credit: techinasia
photo credit: techinasia

7.9″ 1536 x 2048 IPS LCD of 324ppi, Gorilla Glass 3

Nvidia Tegra K1 chipset, 2GB of RAM

Quad-core 2.2GHz Cortex-A15 processor

ULP GeForce Kepler GPU with 192 cores

Android 4.4.4 with deep-running MIUI customizations

8MP back and 5MP front cameras

Xiaomi-MiPad-review-photo-12
photo credit: techinasia

Stereo speakers

MicroSD card

6,700mAh battery

640x384xmipad2-homecarousel-r-MEGA.jpg.pagespeed.ic.hi6L0rcniN

Jadi, jangan sampai Xiaomi Mi Pad dengan harga termurah se-Indonesia, Garansi Resmi, Stok Terbatas plus Potongan Harga dengan klik disini!

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

2 COMMENTS

  1. Wah sayang nih, ketinggalan kesempatan tanggal 15 April. Jadi hilang kesempatan untuk beli tablet xiaomi deh. Min, tolong donk diadakan lagi mi-time untuk season 2. Thanks

LEAVE A REPLY