Produsen gadget kenamaan asal Perancis kini telah hadir di Indonesia! Wiko dengan identitasnya sebagai game changer yang juga memproduksi ponsel gaming untuk memanjakan para Gamers tanah air kini hadir dengan Wiko Highway 4G.

Kenapa Wiko Highway 4G identik dengan ponsel gaming? Karena, Wiko Highway 4G adalah smartphone pertama yang masuk ke Indonesia yang menyematkan Chipset Nvidia Tegra 4i Quad-core 2Ghz lengkap dengan RAM 2GB.

Nah, kalian pasti tau dong kalau Nvidia Tegra dikenal di seluruh dunia dengan kemampuannya menghadirkan grafis yang berkualitas tinggi? Yap, chipset Nvidia Tegra 4i yang sudah terintegrasi dengan LTE pada Wiko Highway 4G, memang membuat online gaming bisa berjalan cepat dan tanpa lag!

Hebatnya lagi, dengan Wiko Highway 4G kalian nggak perlu bingung lagi untuk pilih-pilih game, karena Nvidia Tegra menghadirkan aplikasi Tegrazone yang sudah diisi oleh pilihan-pilihan game dan dioptimalisasi khusus untuk pengguna handset berbasiskan Nvidia Tegra.

Sehingga kalian juga bisa melihat review game, potongan gambar dari game tersebut dan rekaman di belakang layar – langsung dari Wiko Highway 4G!

Wiko-Highway-4G

Mengacu pada layar atau visual yang menjadi output terpenting pada gaming, IPS pada Wiko Highway 4G pun menjaminnya! Karena, layar Wiko Highway 4G merupakan generasi layar IPS (1080 x 1920piksel) yang dilaminasi.

Yap, selain membantu produksi warna agar tampak natural, teknologi ini (laminasi) pun diusung bakal meningkatkan ketajaman piksel agar pengguna dapat dengan jelas membaca huruf atau menikmati gambar-gambar yang ada pada layar bahkan di bawah sinar matahari langsung sekalipun!

Oleh karenanya, performa Wiko Highway 4G sangat menunjang jiwa muda para penggunanya. Bagaimana, penasaran sama smartphone gaul asal Perancis ini? Segera pesan Wiko Highway 4G di blibli.com, deh!

Tersedia dalam dua varian warna yaitu Hitam dan Putih, untuk lebih jelas tentang Wiko Highway 4G, silahkan klik disini!

 

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY