Tahun baru Imlek sebentar lagi nih, dan bila ikut merayakannya, Anda pasti familiar dengan konsep mengenakan pakaian baru di malam sebelum dan di hari H perayaan tahun baru Imlek. Nah, kalau untuk kosmetik dan penampilan apakah Anda berencana membeli sesuatu yang baru? Saya berikan beberapa ide untuk me-refresh isi makeup kit dan tampilan Anda di tahun baru Imlek nanti:

  • New Red Nail Polish: Warna yang satu ini selalu jadi warna favorit, karena kesan seksi dan glamor yang tidak pernah out of date yang dibawakannya. Coba cek koleksi kuteks merah Anda dan pilih warna yang belum Anda miliki. Sesuatu dengan gliter, merah dengan rona cokelat, pink, jingga, atau biru. Sebagai ide lain, coba beli top coat yang bisa memberikan tampilan matte, dengan cara ini kutek merah Anda bisa tampil baru.
  • New Skin: Bukan maksud saya menyuruh Anda ganti kulit seperti reptil, namun coba buang kotoran dan lapisan kulit mati yang mengendap dengan scrubbing menyeluruh untuk wajah dan tubuh secara rutin 2 x seminggu. Bisa juga lakukan facial treatment atau peeling di klinik kecantikan langganan seminggu sebelum hari H.
  • New Scent: Coba tambahkan koleksi wewangian Anda dengan aroma baru yang segar untuk dipadukan dengan baju baru di hari Imlek nanti. Aroma baru ini bisa jadi penyemangat baru untuk menyambut tahun ular 2013 ini.
  • New Hair Color & Hair Do: Ini juga salah satu kebiasaan yang dilakukan beberapa hari sebelum Imlek, mengunjungi salon dan memotong rambut. Mumpung sedang mengunjungi salon, sekalian saja Anda lakukan hair coloring untuk memberi kilau dan warna pada rambut.
  • New Eyeshadow: Pilih palet warna cerah seperti hijau, biru toska, kuning keemasan, pink atau ungu muda untuk menyambut musim semi dan panas. Padukan dengan warna baju yang akan Anda kenakan di hari raya nanti dan coba kombinasikan dengan warna-warna eyeshadow yang sudah Anda miliki. A big no no is to wear red eyeshadow, karena saat dikenakan di kelopak mata Asia malah menciptakan tampilan sakit mata/ lebam.
  • New Eye Color: Tidak perlu operasi, cukup bereksperimen dengan aneka warna softlens. Siapa tahu warna abu-abu, hijau atau cokelat hazelnut akan nampak cantik berpadu dengan riasan mata dan baju baru Anda nanti. Atau, coba pilih softlens dengan diameter iris yang lebih besar dalam warna cokelat yang netral, untuk memberikan tampilan mata yang lebih bulat dan ekspresif.
  • New Hair Accessories: Bandana, bando, atau jepit rambut baru bisa jadi pilihan aman yang mudah untuk mempercantik gaya rambut. Koordinasikan pilihan warnanya dengan pakaian atau makeup Anda.
Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY