Pesatnya pertumbuhan industri smartphone di Indonesia menggugah perusahaan peralatan telekomunikasi global, ZTE untuk terus berinovasi. Hal itu dibuktikan oleh salah satu dari Top 5 Produsen Handset Mobile dan Smartphone di dunia tersebut dengan merilis smartphone terbarunya melalui ZTE Blade Series.

Nggak tanggung-tanggung, dalam peluncuran yang berlangsung dalam suasana akrab dan eksklusif di Three Buns, Jakarta, pada (26/11) kemarin, ZTE meluncurkan tiga smartphone sekaligus dalam ZTE Blade Series. Nggak hanya itu, perusahaan yang bermarkas di Shenzhen, China ini pun memutuskan untuk memakai tema “I Think in Blade” untuk ketiga produknya.

IMG_6538

“Kami memilih tema I Think in Blade karena percaya setiap orang dapat menemukan satu pilihan smartphone Blade yang cocok untuknya,” ungkap Fritz Wang, Managing Director ZTE di Indonesia di depan pewarta dan blogger yang datang hari itu.

Nggak hanya itu, Fritz Wang pun berujar jika ZTE Coorporation memang ingin melihat konsumen yang kuat untuk memiliki handset impiannya sendiri. Oleh karenanya, setiap handset yang diproduksi oleh ZTE memiliki teknologi tinggi, desain yang praktis dan mampu memenuhi kebutuhan individu dengan harga yang terjangkau.

Bukan Pemain Baru

Harus diakui jika, ZTE memang bukanlah nama yang asing bagi penikmat koneksi internet dan gadget berkualitas di Indonesia. Karena, selain mendukung koneksi internet dengan meluncurkan modem mobil broadband dan hotspot, ZTE juga memiliki rangkaian lengkap perangkat mobile seperti ponsel, tablet serta family desktop integration terminals.

Bahkan, pada tahun ini saja ZTE telah meluncurkan 7 smartphone terbaru di Indonesia dengan catatan peningkatan angka penjualan yang naik lebih dari 100% dari tahun lalu. Capaiannya? Tahun 2012, ZTE pun sukses menerapkan lebih banyak paten internasional dibandingkan dengan perusahaan lainnya di dunia. Nggak hanya itu, ZTE pun telah memproduksi ponsel selama lebih dari 16 tahun secara mendunia.

DSC01458

Hal itu sukses mereka lakukan dibarengi kerja sama dengan lebih dari 320 negara dan distributor di lebih dari 160 negara dan kawasan di seluruh dunia. Kerjasama strategicnya pun nggak main-main; Karena, kerja sama dengan 47 dari 50 operator terbesar dunia telah dijalani. So, kalau memang soal kredibilitas sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, pertanyaannya: produk apa sih yang mereka tawarkan kali ini?

IMG_6541

ZTE Blade Vec Pro

Ditanamai prosesor terbaik Octa Core, ZTE Blade Vec Pro malah ditawarkan dengan harga relatif terjangkau yaitu Rp.2.499.000,-. Dengan pilihan 7 Class Exposure, 6 pilihan efek warna, 13 pilihan Scene, Independent Focus dan Exposure, Panorama dan HDR, memotret dengan ZTE Blade Vec Pro pun bakal memberi kesan memotret dengan kamera profesional.

Nggak hanya itu, smartphone eksklusif yang desainnya terinspirasi dari keelokan Monumen Arc De Triomphe di Paris ini pun bakal memberi pengalaman entertainment luar biasa dengan True Octa Core. Image Processing lebih cepat dengan konsumsi baterai yang tahan lama. Layarnya memakai Glass Fiber Scratch Retardant tanpa sidik jari dengan bentuk ultra tipis. Hanya 7,5 mm!

IMG_6543

ZTE Blade G Lux

Ringkas dan canggih jadi dua kata kunci untuk smartphone yang dipersenjatai android kitkat FWVGA berlayar 4.5 inch, 1.3GHz dual core termurah di pasaran Indonesia kali ini. Karena dengan layar anti gores dan memiliki poin ekstra pada kamera 5M+2M, fitur tombol Aqua Touch bakal memberikan kebebasan untuk pengguna dalam mengatur Back Key, Menu Key. Cocok untuk anak muda! Harga? Jika pesaing membandrol spek sama di range harga 1.4-1.5, ZTE Blade G Lux dihargai Rp.1.199.000,- saja.

IMG_6548

ZTE Blade G

Inilah pilihan tepat bagi pelanggan yang baru menjadi pengguna smartphone. Pasalnya, dengan desain fashionable, ringkas, tipis dan pas digenggam, smartphone yang dibekali Android Kitkat ini hanya dilabeli harga Rp.699.000,-. Kinerja kuat dijamin karena ZTE Blade G telah menanamkan 1.2GHz dual core didalamnya. Untuk kamera? Coba deh fitur Smile Shot, Self Timer dan Face Detection, Continuous Shot dan Video Snapshot!

 

Nah, sambil menunggu ZTE Blade Avalaible di Blibli.com, coba cek deh item ZTE dengan klik disini!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY