Di penghujung tahun 2014, persaingan antara gadget berbasis Android dengan iOs memanas! Hal itu memuncak setelah Apple mengumumkan untuk merilis iPhone 6 Plus yang muncul dalam bentuk phablet.

Tak pelak, kompetitor asal Korea Selatan, Samsung, pun menjadi sorotan. Mengusung phablet teranyar mereka yaitu Samsung Galaxy Note 4 yang akan hadir di Indonesia pada pertengahan bulan ini, sebenarnya apa ya perbedaan dua phablet beda software tersebut?

Check it out!

iPhone-6-plus-vs-Note-4 iphone-6-plus-vs-galaxy-note-4

Yap, seperti yang tertera pada foto perbandingan spek rilisan pocketnow Phandroid, harus diakui jika kedua gadget memiliki kelebihan di masing-masing lini.

Mengesampingkan perbedaan harga yang terpaut sekitar 5-6 jutaan, harus diakui jika 6 Plus dibuat dengan spek berkualitas. Memegang 6 Plus pun dapat menimbulkan sensasi tersendiri layaknya memegang iPad versi lebih kecil.

Sementara Note 4 lebih unggul dari raw powernya. Untuk displaynya pun, harus diakui jika phablet ini selangkah lebih maju. Nah, kalau Anda memilih yang mana? Isi kolom komen dibawah dong!

 

640x384xnote4-teaser-homepage-new.jpg.pagespeed.ic.wQg_TOpjP-

Btw, thank you for attention ya guys! Klik disini untuk info Samsung Galaxy Note 4 di blibli.com selengkapnya.

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY